Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 08:18 WIB

Pakai Travelio, Unit Meikarta Bisa Disewakan Harian hingga Tahunan

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta - Meikarta menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Travelio. Pemilik unit Meikarta sekarang bisa menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

"Travelio sebagai brand operator yang akan mengelola secara ekslusif hunian Anda di Meikarta, dan unitnya tidak hanya disewakan secara tahunan tapi juga secara harian atau bulanan," kata Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama dalam keterangan tertulis, Selasa (17/12/2019).

"Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kita memberikan kemudahan untuk para end user menyewa apartemen Meikarta melalui tools-tools online yang ada di aplikasi kami," ujar Felicia.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menyambut baik akan kerjasama ini. Menurutnya, kerja sama ini bisa membantu pemilik Meikarta mencari penyewa untuk unitnya.

"Para investor properti yang sudah berinvestasi di Meikarta bisa menuai hasil yang cepat dan menguntungkan. Mereka juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami Travelio yang akan memasarkan unit hunian Meikarta untuk disewakan," kata Lilies.


Indonesia Property Watch (IPW) menilai fundamental ekonomi Indonesia cukup kuat dengan inflasi masih terjaga. Karena itu pasar properti ke depan diperkirakan bakal bangkit, setelah lebih dari lima tahun mengalami pelemahan.

Ditambah dengan dukungan infrstruktur jalan tol Jakarta-Cikampek II (elevated) yang akan mulai beroperasi pada 20 Desember 2019 sehingga memberikan kemudahan akses menuju Meikarta.

"Dengan adanya inovasi yang kami lakukan, penyewaan secara harian bulanan dan tahunan serta pembayaran sewa bulanan dan tahunan bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit. Kami optimistis dapat mendongkrak penyewaan apartemen di Meikarta dan memberikan pendapatan yang baik bagi para investor," kata Felicia.



Simak Video "Eks Presdir Lippo Cikarang Minta Perlindungan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com