Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 21 Jan 2020 11:48 WIB

Tower Apartemen Kedua Transpark Juanda Topping Off, Rampung 2021

Nurcholis Ma - detikFinance
Foto: Nurcholis Ma'arif
Jakarta -

Tower apartemen kedua Transpark Juanda, Saphire, mencapai tahap penutupan atap atau topping off. Tower ini direncanakan bakal selesai dan serah terima pada tahun 2021.

Sebelum melakukan topping off, perwakilan Adhi Persada Gedung (APG) selaku kontraktor proyek Transpark Juanda, Luhut Sitorus, meminta kerja sama semua pihak agar pembangunan berjalan sesuai waktu.

"Kami janji dengan tim APG akan kami jaga masalah kualitas dan ketepatan waktu. Kerja sama tetap kita jalin, sehingga kalau bisa kita percepat," ucap Luhut di rooftop Tower Saphire, Selasa (21/1/2020).

Luhut juga mengatakan hingga akhir bulan April, tower-tower yang masih terbuka direncanakan bakal sudah topping off. Lalu pada tahun 2021, pembangunan sudah selesai dan bisa serah terima.

Acara topping off dilakukan dengan seremoni pemindahan semen oleh jajaran direksi Trans Property dan APG serta Direktur Pemasaran Transpark Juanda. Seremoni kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Perwakilan direksi Trans Property Eka Yani mengatakan semoga pembangunan ini bisa terjaga kualitasnya dan selesai tepat waktu.

"Pembangunan bagus, tepat waktu," ucapnya saat prosesi pemotongan tumpeng.

Sebagai informasi, Transpark Juanda merupakan kawasan superblok yang ada di bekasi. Ada lima tower apartemen 33 lantai yang ditawarkan, yaitu Jade, Saphire, Ruby, Emerald, dan Diamond. Tower Jade sudah lebih dulu melakukan topping off pada bulan November 2019. Kawasan berbasis TOD ini diprediksi bakal jadi salah satu hunian idaman di Bekasi.


Tower Apartemen Kedua Transpark Juanda Topping Off, Rampung 2021




Simak Video "Cuaca Dingin Ekstrem, Apartemen di Rusia Nyaris Beku"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com