Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 24 Jan 2020 08:52 WIB

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?

Nurcholis Ma - detikFinance
Foto: Dok. Forrest Hill
Jakarta -

Tak ada habisnya memang bila kita membicarakan soal rumah. Kebutuhan papan satu ini kerap diburu terutama bagi mereka yang belum memilikinya.

Harga rumah yang terus meningkat setiap tahun, seiring dengan nilai inflasi dan tingkat suku bunga, membuat orang terkadang urung untuk membelinya. Masihkah ada rumah dengan harga di bawah Rp 300 juta di tahun 2020?

Menjawab permasalahan tersebut, Forest Hill memberikan solusinya. Ya, pengembang di wilayah Parung Panjang ini akan meluncurkan produk rumah terbaru dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung, dengan letak yang strategis, bersebelahan dengan Stasiun Commuter Line Parung Panjang, serta tak jauh dari BSD dan Gading Serpong, Forest Hill mematok harga rumah per unitnya Rp 288 juta (all in).

Meski dijual dengan harga yang terjangkau, Forest Hill sebagai pengembang real estate ternama di Parung Panjang tetap menjaga kualitas dengan menggunakan bahan bangunan dari brand ternama yang umumnya digunakan oleh pengembang besar. Hal ini tetap dilakukan oleh Forest Hill mengingat rumah adalah sesuatu yang akan ditinggali dalam jangka waktu yang lama oleh pemilik atau pembelinya.

Berbekal pengalaman dari developer perumahan mewah, Planning & Operation Director Forest Hill Danu Hadiwijaya menyatakan Forest Hill memastikan konstruksi dan desain rumahnya menggunakan bahan-bahan dan material terbaik serta terjamin mutunya. Namun dengan harga dan nilai angsuran yang dapat dijangkau oleh kalangan milenial sekalipun.

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?Foto: Dok. Forrest Hill

Selain dibanderol dengan harga di bawah Rp 300 juta, Forest Hill juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk para penghuninya. Sebut saja Mini Hospital, Sekolah, Club House, Children's Pool, Lapangan Basket, Futsal, Kids Playground, dan banyak lagi.

Fasilitas Lengkap dan Akses Terbaik

Taman dan ruang terbuka hijau pun sudah tersedia dan dikelola secara profesional oleh Estate Management. Terinspirasi dari taman-taman kota di Melbourne, Australia, diharapkan fasilitas modern ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuni Forest Hill.

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?Foto: Dok. Forrest Hill


Menurut pantauan dan pengamatan, berikut ini waktu yang dibutuhkan untuk ke berbagai pusat kota:Selain kualitas, fasilitas dan harga yang fantastis, Forest Hill juga menjawab kebutuhan hunian masyarakat sub-urban, yang banyak beraktivitas di pusat kota. Dengan kemudahan akses ke stasiun commuter line yang hanya berjarak 1,2 km, memudahkan para penghuninya untuk pergi ke berbagai tempat dengan waktu yang singkat.

1. 15 Menit ke BSD Area
2. 30 Menit ke Bintaro Area
3. 45 Menit ke Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rumah di bawah Rp 300 juta ternyata ada di tahun 2020 ini. Dengan segudang fasilitas mewah dan lengkap serta akses mudah ke berbagai wilayah, Forest Hill memberikan jawaban bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan harga yang terjangkau.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Forest Hill? Klik di sini.

Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Tahun 2020, Memangnya Ada?


Simak Video "Cari Rumah Murah? Yuk, Kunjungi Pameran Properti di JCC"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com