Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 30 Jan 2020 10:16 WIB

Bioskop CGV di Citra Maja Raya Dibuka Tahun 2020

Content Promotion - detikFinance
Citra Maja Raya Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Ciputra Group lewat anak perusahaanya PT Ciputra Residence, menargetkan opening bioskop CGV di Citra Maja Raya bisa dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Sebelumnya, acara ground breaking telah berlangsung pada Oktober 2019 lalu.

Citra Maja Raya merupakan pengembangan oleh Ciputra Group yang berada di Barat Jakarta, tepatnya di Maja yang merupakan 1 dari 10 Kota Baru Publik yang dicanangkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Citra Maja Raya dikembangkan secara bertahap dimulai dari Citra Maja Raya 1 yang sudah hampir semuanya dikembangkan, terjual, dan telah diserahterimakan kepada pembeli. PT Ciputra Residence melanjutkan untuk mengembangkan proyek Citra Maja Raya di Citra Maja Raya 2.

Citra Maja Raya 2 merupakan proyek pengembangan yang dilaksanakan berdasarkan Kerja Sama Operasi (KSO) antara PT Putera Asih Laksana yang mayoritas saham dimiliki oleh PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk dengan PT Citra Mitra Puspita yang merupakan anak perusahaan PT Ciputra Residence.

Hadirnya Fasilitas Lifestyle di Citra Maja Raya

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan dengan hadirnya bioskop CGV, masyarakat Maja akan memiliki destinasi lifestyle baru yang bermanfaat. Bioskop CGV ini juga diharapkan dapat menjadi pelengkap fasilitas lifestyle entertainment di Citra Maja Raya.

"Hadirnya fasilitas yang berkualitas ini tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi warga Citra Maja Raya dan sekitarnya," ujar Budiarsa.

Senada dengan Budiarsa, Head of Marketing CGV, Manael Sudarman mengatakan CGV ini adalah site ke-5 dari CGV yang nantinya akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

"Ini adalah site ke-5 kami di Banten, yang nantinya akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar tidak hanya entertainment tapi juga petukaran budaya dan lapangan kerja," ungkapnya.

Head of Public Relations CGV, Hariman Halid mengatakan bahwa konsep yang ditawarkan oleh CGV di Citra Maja Raya akan berbeda sedikit dengan CGV yang sudah ada. Ia juga mengatakan bahwa nantinya bioskop ini tak hanya berfungsi untuk nonton film, tapi bisa juga digunakan untuk kegiatan lainnya.

"Konsep yang kami tawarkan ada cultureplex, jadi ini tidak hanya untuk menonton film saja tetapi bisa untuk music festival, movie festival, dan membantu produser lokal untuk screening film mereka," kata dia.

CGV Citra Maja Raya ini juga akan memiliki 4 studio dengan kapasitas 621 kursi. Di kesempatan yang sama, Direktur Senior Ciputra Group, Agussurja Widjaja mengatakan ke depan Kota Baru Citra Maja Raya akan segera dilengkapi pusat belanja dan lifestyle di ecoplaza citra maja raya dan akan diisi oleh tenant besar.

Selain penambahan fasilitas bioskop, Citra Maja Raya juga terus menunjukkan perkembangan yang signifikan mulai dari infrastruktur jalan provinsi, pembangunan jalur rel kereta api ganda, kereta listrik commuter line, dan juga modernisasi Stasiun KA Maja.

Saat ini, Citra Maja Raya tengah membangun berbagai fasilitas mulai dari sekolah, sarana ibadah, dan rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya. Dalam perkembangannya, Citra Maja Raya juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari klinik, convenience store, rumah makan, hingga shuttle bus.

Tawarkan Rumah Mulai Rp 1,6 Juta per Bulan

Bioskop CGV di Citra Maja Raya dibuka tahun 2020Foto: Dok Ciputra Group


Tentu saja dengan terus dikembangkannya fasilitas di Citra Maja Raya, penghuni nantinya dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hiburan bersama keluarga, teman, dan kerabat dengan mudah. Khususnya untuk milenial yang memang mengedepankan lifestyle sebagai salah satu faktor penting saat memilih hunian.

Di awal tahun 2020 ini, Citra Maja Raya meluncurkan 2 klaster sekaligus, yaitu Klaster Ayodya dan Klaster Seminyak. Klaster ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 183 juta sudah termasuk PPN, BPHTB, dan AJB. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk kaum milenial yang memiliki mimpi bisa membeli dan memiliki rumah sendiri.

Bahkan, karena cicilannya hanya Rp 1,6 Juta per bulan, millenial tidak perlu khawatir dengan kebutuhan lainnya seperti liburan atau hang out bersama teman dan kerabat. Dana yang masih ada juga tetap bisa digunakan untuk meng-upgrade diri dengan barang-barang lifestyle terbaru.

Kapan lagi beli rumah dengan cicilan terjangkau sambil tetap bisa liburan? Sekarang memang saatnya yang #MudaBeliRumah.

Pemilihan unit 21 Maret 2020

Pendaftaran Nomor Urut pembelian (NUP) secara online untuk penjualan perdana Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak di Citra Maja Raya ini sudah mulai dibuka dan pemilihan unit akan dilakukan pada Sabtu, 21 Maret 2020 mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Utama Mal Ciputra, Jakarta Barat. Hadiri acara open house rumah contoh setiap hari dan Customer Gathering setiap Sabtu dan Minggu di Kantor Pemasaran Citra Maja Raya selama bulan Januari, Februari, dan Maret 2020.

Jangan ragu untuk menjadikan nyata impian untuk memiliki rumah sendiri di usia muda. Informasi lebih lanjut, segera hubungi Marketing Citra Maja Raya dengan mengunjungi situs web resmi di www.citramaja.com atau melalui layanan telepon bebas pulsa 0800 1552 888.



Simak Video "Investasi Properti Diprediksi Jadi Bisnis Terlaris 2020 "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com