Tower Pertama Sold Out, Tower Kedua Transpark Bintaro Terjual 75%

Nurcholis Ma - detikFinance
Minggu, 09 Feb 2020 12:45 WIB
Transpark Bintaro
Foto: Faidah Umu Sofuroh/detikcom
Jakarta -

Dua tower apartemen Transpark Bintaro mengalami penjualan yang signifikan. Tower pertama sudah terjual habis, sedangkan penjualan tower kedua mencapai 75%.

"Tower pertama mencapai 99% lah, bisa dikatakan sudah sold out. Sedangkan tower kedua kira-75%," ucap Supervisor Transpark Bintaro Wawan, Minggu (9/2/2020).

Wawan menjelaskan, tower pertama Chicago sudah melakukan proses topping off beberapa bulan lalu dan disusul topping off Transpark Mall. Adapun topping off tower kedua Manhattan direncanakan akan dilakukan tahun ini.

"Kalau serah terima kunci tower pertama awal tahun 2021 bisa, sedangkan tower kedua paling akhir tahunnya. Karena kan butuh waktu penyelesaian akhir dari topping off itu," ujarnya.

Untuk meningkatkan penjualan, Wawan mengatakan pihaknya juga melakukan berbagai kolaborasi dengan berbagai komunitas. Salah satunya perayaan ulang tahun komunitas moge dari Bintaro, B'Brothers yang digelar di area Transpark Bintaro hari ini.

Beberapa komunitas moge se-Indonesia turut hadir dalam acara ini. Sebelumnya area Transpark Bintaro juga pernah bekerja sama dengan komunitas mobil mercy. "Ya kita akan terus berkolaborasi. Untuk target penjualan habis, masih belum bisa diprediksi, tapi kita akan terus jalankan (pemasaran maupun kolaborasi)," ujarnya.


Sebelumnya, Transpark Mall Bintaro yang masuk kawasan Transpark Bintaro sudah lebih dulu dibuka pada akhir tahun kemarin. Dalam Transpark Mall Bintaro terdapat Trans Snow World Bintaro yang merupakan satu-satunya wahana salju keluarga di Tangerang Selatan.Transpark Bintaro merupakan kawasan superblock yang berada di Bintaro sektor 7, Tangerang Selatan. Kawasan ini dikembangkan oleh Trans Property di bawah naungan CT Corp.



Simak Video "transpark_nov2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)