Buka Pameran Properti, Ma'ruf Amin: Jangan Lupa Bayar Zakat

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 15 Feb 2020 11:56 WIB
Maruf Amin
Foto: Vadhia Lidyana
Jakarta -

Hari ini gelaran Indonesia Properti Expo 2020 resmi dibuka. Pameran yang menyediakan berbagai rumah murah dan terjangkau terutama untuk kaum milenial ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pameran ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin. Dalam sambutannya, Ma'ruf meminta kepada pengembang agar konsep pembangunan rumah milenial tak hanya berfokus pada modernitas, tapi juga pada aspek sosial dan lingkungan.

"Oleh karena itu kita harapkan pengembang tidak hanya memperhatikan aspek modernitas tapi juga sosial dan lingkungan," kata Ma'ruf di JCC, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Menurutnya, dalam membangun perumahan millenial yang populasinya di Indonesia mencapai 81 juta jiwa ini bisa mengedepankan keberagaman.

"Konsep pengembangan perumahan millenial lebih mengedepankan keberagaman, saling mengawasi, religiusitas perlu tetap dipertahankan sehingga potensi adanya paham-paham yang menyimpang, radikalisme bisa dicegah untuk muncul," tuturnya.

Lalu, pesan khusus dari Ma'ruf untuk para pengembang yang menawarkan propertinya hari ini, agar tak lupa membayar zakat.

"Semoga penjualan dari bapak ibu dapat melebihi target dan jangan lupa membayar zakatnya," pungkasnya.

Buka Pameran Properti, Ma'ruf Amin: Jangan Lupa Bayar Zakat


Simak Video "GP Ansor Tanjungbalai Cabut Laporan Kolase Foto Maruf Amin"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)