Dibanderol Rp 183 Juta, Citra Maja Raya Hadirkan Rumah untuk Milenial

Angga Laraspati - detikFinance
Kamis, 20 Feb 2020 10:01 WIB
Citra Maja Raya
Foto: Citra Maja Raya
Jakarta -

Kaum milenial kini tidak perlu pusing lagi dalam mencari rumah idaman yang mempunyai berbagai fasilitas yang bagus. Coba saja untuk langsung arahkan pilihan ke Citra Maja Raya yang menawarkan rumah milenial mulai dari Rp 183 Juta.

Sebuah data menarik ditemukan pada Juni 2019, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan, sebagian milenial di Indonesia kesulitan dalam membeli hunian. Hasil yang didapat dari survei salah satu lembaga swasta di 17 daerah itu menyebutkan, hampir 50% responden memprioritaskan gaji bulanannya untuk keperluan konsumsi. Satu aspek yang menjadi hambatan kaum muda untuk membeli rumah adalah harga properti yang tidak terjangkau dan terus naik.

Namun, hal itu bisa diatasi dengan memilih rumah idaman di Citra Maja Raya karena harganya yang terjangkau dengan fasilitas yang mumpuni. Dikembangkan oleh Ciputra Group, Citra Maja Raya akan menjadi Kota Baru Terpadu berbasiskan TOD (Transit Oriented Development) di Barat Jakarta, yaitu berupa hunian terpadu dan terlengkap di Maja yang jaraknya hanya 500 meter dari Stasiun KRL (Kereta Rel Listrik) yang saat ini sedang gencar dikembangkan rumah tapak (landed houses) dengan harga yang sangat terjangkau untuk kaum milenial, mulai 183 Juta termasuk PPN, AJB, dan BPHTB. Dikembangkan sejak tahun 2015, Citra Maja Raya sukses memasarkan dan membangun lebih dari 16.000 unit rumah dan komersial yang dilengkapi dengan fasilitas penunjangnya.

Citra Maja Raya berada di barat Jakarta dan dekat dengan Tol Jakarta-Merak dan hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Maja yang (KRL) Commuter Line yang telah terhubung dengan Jakarta Pusat dan jaringan Commuter Line Jabodetabek. Sehingga, para milenial tidak perlu memikirkan biaya transportasi karena sudah dilengkapi dengan fasilitas transportasi penunjang yang strategis.

Dibanderol Rp 183 Juta, Citra Maja Raya Hadirkan Rumah untuk MilenialFoto: Citra Maja Raya

Selain itu, Citra Maja Raya juga memiliki lokasi yang strategis, di mana Maja merupakan salah 1 (satu) dari 10 (sepuluh) Kota Baru Publik yang dicanangkan oleh pemerintah yang pembangunan infrastrukturnya di prioritaskan oleh Pemerintah. Pembangunan berbagai infrastruktur oleh pemerintah di kawasan Maja, memacu peningkatan pertumbuhan ekonomi kawasan secara umum dan sektor properti pada khususnya.

Untuk fasilitas, Citra Maja Raya juga memberikan berbagai macam fasilitas yang telah hadir dan beroperasi di Citra Maja Raya, mulai dari klinik kesehatan (Eco Medika bekerjasama dengan Ciputra Hospital), convenience store (Alfamart), ATM Center, rumah makan, Eco Club sport center yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, ruangan aerobik, dan lapangan bulu tangkis, hingga shuttle bus dengan rute seluruh cluster di Citra Maja Raya serta stasiun KRL Maja. Beragam fasilitas lainnya seperti fasilitas edukasi, rekreasi keluarga, dan ibadah juga tengah dibangun dan direncanakan bisa mulai digunakan pada tahun 2020.

Selain itu, berbagai hiburan juga akan hadir bagi para milenial di Citra Maja Raya antara lain pada 2 Oktober 2019, pembangunan bioskop CGV mulai dilakukan dan direncanakan mulai dibuka di semester 2 tahun 2020 ini. Menggandeng CGV, bioskop ini akan memiliki konsep cultureplex dan akan memiliki 4 studio yang dapat menampung sekitar 621 penonton. Selain itu, fasilitas rekreasi keluarga seperti Water World juga sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan mulai dibuka tahun 2020 ini.

Citra Maja Raya Water World akan dibangun secara bertahap di atas tanah seluas sekitar 1 hektare. Pengembangan Water World ini akan terintegrasi dengan fasilitas yang sudah ada saat ini seperti EcoClub Sport Club, Danau, ruang terbuka hijau dan ke depan direncanakan dibangun kawasan komersial terpadu serta theme park dengan total area sekitar +/- 10 hektare.

Dibanderol Rp 183 Juta, Citra Maja Raya Hadirkan Rumah untuk MilenialFoto: Citra Maja Raya

Pendaftaran Nomor Urut pembelian (NUP) secara online untuk penjualan perdana Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak di Citra Maja Raya ini sudah mulai dibuka dan pemilihan unit akan dilakukan pada Sabtu, 21 Maret 2020 mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Utama Mal Ciputra, Jakarta Barat. Hadiri acara open house rumah contoh setiap hari dan Customer Gathering setiap Sabtu dan Minggu di Kantor Pemasaran Citra Maja Raya selama bulan Februari dan Maret 2020.

Jangan ragu untuk menjadikan nyata impian untuk memiliki rumah sendiri di usia muda. Untuk Informasi lebih lanjut, segera hubungi Marketing Citra Maja Raya dengan mengunjungi situs web resmi di www.citramaja.com atau melalui layanan telepon bebas pulsa 0800 1552 888.



Simak Video "Dear Milenial, Ini Solusi Siasati DP Rumah Saat Ambil KPR"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)