Rumah Bebas Banjir Dekat Bandara Soetta hanya Rp 700 Jutaan, Mau?

Content Promotion - detikFinance
Senin, 24 Feb 2020 13:01 WIB
Royal Living
Foto: Royal Living
Jakarta -

Setiap orang pasti mempunyai impian untuk memiliki rumah sendiri. Terlebih rumah tersebut dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti jalan tol maupun bandara yang memudahkan mobilitas harian.

Anda yang merasakan tinggal di kota besar seperti Jakarta, pastinya paham dengan harga tanah atau perkotaan yang memiliki akses strategis tersebut semakin mahal. Namun tidak dengan rumah dua lantai di kawasan ini.

Rumah eksklusif yang menerapkan 'Green and Modern' concept, Royal Living Sepatan ini terletak di jalan utama Jalan Gatot Subroto dengan radius kurang lebih 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Rumah ini pun diklaim bebas banjir karena memiliki saluran sanitasi yang baik. Adapun keamanan dan kenyamanan rumah ini didukung dengan sistem keamanan Security dan CCTV 24 jam, serta Automated Access Card Gate.

Rumah Bebas Banjir Dekat Bandara Soetta hanya Rp 700 Jutaan, Mau?Foto: Royal Living

Selain itu, berbagai fasilitas menarik tersedia dan lengkap di dalam dan di luarnya seperti jogging track, playground, BBQ dan ruko eksklusif 3,5 lantai. Rumah ini juga dekat dengan fasilitas publik seperti SPBU, rumah sakit, sekolah, pasar modern dan lainnya.

Kawasan Royal Living Sepatan ini dilengkapi oleh ruko-ruko yang sudah ramai pengunjung seperti Indomaret, Mie Benteng, Bakso Jawara, Notaris PPAT, Royal Game Centre, Salada 24, DD Playground, serta klinik 24 jam.

Pembangunan menggunakan kualitas bangunan terbaik untuk harganya, dilengkapi seperti underground fiber optic, Air Pam AETRA, TAFF bio Septic Tank, Granit Tile, American Standard, Dekkson serta akses internet fiber optic bawah tanah.

Rumah Bebas Banjir Dekat Bandara Soetta hanya Rp 700 Jutaan, Mau?Foto: Royal Living

Nah, bagi Anda yang berminat dengan cicilan Rp 6 jutaan bisa mendapatkan hunian 2 Lantai di Royal Living. DP hanya 10% dan bekerja sama dengan banyak Bank seperti BTN, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah, Bank Panin dan lainnya.

Harga mulai Rp 788 juta All In untuk rumah 2 Lantai termasuk PPN, PPH, Biaya Asuransi KPR, Biaya KPR, AJB dan surat lainnya. Konsep Penjualan Zero Risk yaitu dengan Konsep Ready Unit dan Ready Surat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing Bintanmas Realindo yang buka setiap harinya pukul 09.00-17.00 WIB, termasuk hari libur di 02159371111. Atau dapat mengunjungi website di www.royallivingsepatan.com.



Simak Video "Apa Kabar Super Megablok Properti Keluarga Habibie di Batam?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)