Perumahan Ecoculture di Citra Maja Raya, Dibanderol Mulai Rp 183 Juta

Content Promotion - detikFinance
Senin, 09 Mar 2020 15:36 WIB
CMR
Foto: Citra Maja Raya
Jakarta -

Hunian dengan suasana asri semakin sulit ditemui di kawasan metropolitan. Hiruk pikuk industri dan tingginya laju urbanisasi membuat kota semakin sumpek dan gersang.

Namun Anda masih bisa menemui hunian yang sejuk, asri, dan ramah lingkungan di Citra Maja Raya. Perumahan yang berlokasi di Maja, Provinsi Banten tersebut memang dikembangkan dengan konsep ecoculture.

Penerapan konsep tersebut mengedepankan kualitas alam agar menjadi ramah lingkungan. Oleh sebab itu, Citra Maja Raya memiliki lingkungan yang lebih nyaman dihuni dan baik untuk kesehatan serta kebahagiaan penghuni.

Konsep pembangunan ramah lingkungan bukan sebatas teori belaka. Developer Citra Maja Raya, Ciputra, telah mengantongi sertifikat EDGE dari Green Building Council Indonesia. Sertifikat tersebut diberikan untuk proyek pembangunan yang menerapkan konsep lingkungan hijau.

Perumahan Ecoculture di Citra Maja Raya, Dibanderol Mulai Rp 183 JutaFoto: Citra Maja Raya

Bangunan yang telah mendapatkan sertifikat EDGE memiliki konsumsi listrik, air, dan material lebih hemat dari bagunan biasa. Dampaknya bisa dirasakan langsung oleh penghuni berupa penghematan biaya penggunaan energi secara signifikan.

Pembangunan Citra Maja Raya turut mengaplikasi konsep transit oriented develpoment sehingga penghuni memiliki akses yang mudah untuk menjangkau transportasi umum. Tersedia fasilitas kendaraan shuttle untuk bepergian di kawasan perumahan dan shuttle khusus menuju stasiun KRL. Konsep seperti ini mendukung kampanye penggunaan transportasi umum untuk mengurangi jumlah polusi di sekitar kawasan perumahan, sehingga didapatkan kondisi alam yang sehat dan ramah untuk ditinggali.

Selain nampak pada lingkungan perumahan, konsep ecoculture bisa dilihat dari struktur dan material bangunan rumah. Sebagai contoh, produk terbaru Citra Maja Raya, Cluster Ayodya menggunakan material ramah lingkungan, seperti biological septictank. Jenis septictank ini lebih ramah lingkungan, karena limbah yang keluar tidak lagi berbau dan langsung terserap ke dalam tanah.

Perumahan Ecoculture di Citra Maja Raya, Dibanderol Mulai Rp 183 JutaFoto: Citra Maja Raya

Konstruksi plafon yang tinggi pada rumah di cluster Ayodya memberikan sirkulasi udara yang baik untuk penghuni. Desain tersebut turut memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya matahari ke dalam bangunan rumah. Kondisi demikian itu bukan hanya memberikan kenyamanan di dalam rumah, tetapi juga menjaga kesehatan penghuni karena tersedianya sirkulasi udara dan pencahayaan yang memadai.

Urusan cat tembok pun dipilih produk yang ramah lingkungan. Jenis cat seperti ini tidak mengandung zat-zat berbahaya, semacam timbal dan merkuri yang bisa terhirup oleh penghuni rumah. Citra Maja Raya memastikan hunian memiliki penampilan yang elok namun tidak mengurangi faktor kenyamanan dan kesehatan penghuni.

Mungkin kamu berpikir, dengan segenap fasilitas dan konsep pembangunan yang sedemikian baiknya, rumah di Citra Maja Raya dibanderol dengan harga selangit. Nyatanya, harga rumah di perumahan ramah lingkungan tersebut sangat terjangkau.

Perumahan Ecoculture di Citra Maja Raya, Dibanderol Mulai Rp 183 JutaFoto: Citra Maja Raya

Cluster ayodya yang dibangun dengan konsep dan material ramah lingkungan itu dipasarkan seharga mulai dari Rp 183 juta. Tersedia fasilitas cicilan mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Untuk kamu yang sedang mencari hunian nyaman, kamu bisa segera memiliki rumah di cluster ayodya Citra Maja Raya. Nomor Urut Pemesanan sudah dibuka dar sekarang. Kamu bisa datang ke acara pilih unit favoritmu pada 21 Maret 2020 di Mal Ciputra Grogol, Jakarta Barat.



Simak Video "Polisi Temukan Zat Radioaktif Ilegal di Rumah Pegawai Batan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)