Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 14 Apr 2020 11:56 WIB

Book NowPay Later Deals! Cara Mudah Beli Rumah dari Metland

Content Promotion - detikFinance
Metland Foto: Metland
Jakarta -

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meminta masyarakat tidak menunda kredit pemilikan rumah (KPR) subsidi meski sedang ada wabah virus Corona atau COVID-19. Sebab, pemerintah mulai menggelontorkan tambahan subsidi Rp 1,5 triliun untuk memudahkan masyarakat membeli rumah.

"Kita berharap masyarakat tetap yang tadinya ingin mendapatkan rumah, memperoleh rumah dengan KPR subsidi itu tetap pada niatnya. Kami jamin itu dan kami akan proses sesuai dengan ketentuannya," ujar Dirjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Eko Djoeli Heriepoerwanto baru-baru ini.

Menilik hal tersebut, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) pun menghadirkan program promo yang memudahkan masyarakat mendapat rumah yakni, Book Now, Pay Later Deals!. Melalui program ini konsumen dapat melakukan pembayaran uang tanda jadi periode April hingga Mei 2020, libur bayar selama 3 bulan dan mulai cicilan pada bulan Agustus 2020.

Program ini diyakini mampu memulihkan minat pembeli dan memudahkan konsumen yang sedang mencari hunian di tengah kondisi COVID-19 saat ini.

"Saat ini, kami mengeluarkan program menarik yang dapat dimanfaatkan calon konsumen untuk membeli rumah impian di Metland dengan kemudahan dan keuntungan pastinya. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 400 jutaan sampai dengan Rp 3 miliar," ujar Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nitik Hening dalam keterangan tertulis, Selasa (14/4/2020).

Program Book Now, Pay Later Deals! diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung dan Metland Cileungsi. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent.

Selain itu, keuntungan lain yang didapatkan konsumen dalam program Book Now, Pay Later Deals! Ini adalah subsidi bunga KPR 1% yang diberikan developer untuk program KPR dari Bank Mandiri dan BCA, free biaya-biaya, hingga hadiah langsung tanpa diundi berupa kitchen set, air conditioning (AC) dan voucher belanja sampai dengan Rp 10 juta.

Nitik menjelaskan mengenai bonus tambahan yang bisa diperoleh konsumen melalui Metland Card. Setiap konsumen yang telah bertransaksi, secara otomatis juga terdaftar menjadi anggota Metland Card. Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai transaksi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan logam mulia, voucher belanja, gadget, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

"Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat," jelas Nitik.

Sebagai informasi, Metland berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam sektor properti. Dalam mengembangkan sebuah hunian, Metland tidak hanya membangun rumah yang berkualitas tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep lingkungan hijau.



Simak Video "Tipe Pebisnis di Masa Pandemi Corona Versi Ganjar Pranowo"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com