Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 17 Apr 2020 14:09 WIB

Rumah 2 Lantai Harga Mulai Rp 788 Juta All In, Cek di Sini

Content Promotion - detikFinance
Bintangmas Group Foto: dok Bintangmas Group
Jakarta -

Persembahan dari Bintangmas Group, Royal living hadir sebagai icon dari Sepatan Tangerang menawarkan kenyamanan, keasrian, dan kemanan sebagai hunian. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari taman bermain anak, gazebo sebagai tempat bersantai bersama, water fountain, jogging track dan area komersil.

Bintangmas GroupBintangmas Group Foto: dok Bintangmas Group

Area Komersil dilengkap mini market, beberapa restoran, dan tempat bermain anak. Area gajebo dilengkapi dengan fasilitas bermain anak dan area BBQ untuk bersantai bersama keluarga.

Dengan luas sebesar 3,6 hektar Royal Living terdiri dari 200 unit rumah beserta 15 unit ruko. Area ruko dilengkapi dengan tempat makan, tempat bermain anak, dan minimarket.

Bintangmas GroupBintangmas Group Foto: dok Bintangmas Group

Tersedia beberapa tipe rumah yang seluruhnya memiliki bangunan dua lantai dengan tiga kamar tidur, harga termurah Rp 788 juta all in ready stock. Pembangunan Royal living memasuki tahap ketiga atau tahap terakhir dari pembangunan total 200 unit. Sebagian dari unit sudah diserahterimakan dan dihuni oleh para keluarga.

Royal Living terletak di Jalan Gatot Subroto, Kedaung, Tanah Merah Sepatan, Tangerang, Banten. Berjarak hanya sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Royal Living juga dikelilingi oleh fasilitas pendukung lainya seperti sekolah, SPBU, dan pasar tradisional menjadikan Royal Living sangat strategis dalam kebutuhan properti yang sangat tinggi di masa sekarang ini.

Bintangmas GroupBintangmas Group Foto: dok Bintangmas Group

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing kami buka setiap harinya jam 09.00 s/d 17.00, termasuk hari libur di: 02159371111. Atau dapat mengunjungi website kami untuk di click tombol WhatsApp di: www.royallivingsepatan.com.

Bintangmas GroupBintangmas Group Foto: dok Bintangmas Group


Simak Video "Investasi Properti Diprediksi Jadi Bisnis Terlaris 2020 "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com