Lebih Cepat Beli Hunian, Sinar Mas Land Beri Keringanan Sampai 20%

Reyhan Diandri - detikFinance
Sabtu, 02 Mei 2020 22:20 WIB
Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Untuk membantu masyarakat memiliki hunian lebih cepat, Sinar Mas Land menawarkan program Move in Quickly. Program ini dapat memberikan keringanan pembayaran uang muka untuk pembelian berbagai produk hunian dari Sinar Mas Land.

Program ini pun dibagi ke dalam tiga periode yang dimulai dari tanggal 22 Maret sampai dengan 31 Desember 2020. Setiap periode di dalam program ini menawarkan keringanan harga sampai dengan 20% dan free BPHTB dengan syarat dan ketentuan berlaku. Namun, setiap periode akan mengalami penurunan keringanan 5%.

Dalam program ini, produk hunian yang ditawarkan Sinar Mas Land di antaranya rumah, rumah toko (ruko), serta apartemen siap huni (ready stock), maupun yang masih dalam proses pembangunan (under construction).

Produk-produk Sinar Mas Land yang ditawarkan pada saat ini tersebar di berbagai kota dan daerah di Indonesia. Adapun beberapa produk yang telah ready stock untuk dapat dibeli oleh konsumen yaitu:

· Jakarta: Aerium (apartemen), The Elements (apartemen), dan Southgate (apartemen).

· BSD: Alesha (rumah), Asatti (apartemen low rise), Whelford (rumah), Caelus (rumah), Casa de Parco (apartemen, Visana (rumah), Amarine (rumah), Anarta (rumah), Avezza (rumah), Akasa (apartemen), West Park (ruko), Piazza the Mozia (ruko), Golden Vienna Extension (ruko), Saveria (apartemen), Pasar Modern Intermoda (ruko), Foresta Business Lift 5 (kantor), BSD Autoparts (ruko), Jadeite (rumah).

· Cibubur: Nashville (rumah), dan Visalia (rumah).

· Batam: The Nove (rumah dan apartemen).
· Surabaya: Klaska (apartemen), dan Wisata Bukit Mas (rumah).

· Balikpapan: Golden Boulevard (ruko), Pineville (rumah), dan Forestville (rumah).

Untuk harga properti baik rumah, ruko, maupun apartemen yang ditawarkan berkisar mulai Rp 500 juta hingga Rp 8,3 miliar.

Tentunya dengan program Move in Quickly, konsumen mendapatkan keringanan uang muka untuk seluruh jenis property tersebut. Program tersebut juga bisa dengan mudah konsumen ikuti, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sinarmas LandSinarmas Land Foto: Dok. Sinar Mas Land

Bagi konsumen yang membeli unit untuk produk siap huni dengan menggunakan KPR akan mendapatkan keringanan DP sebesar 15%. Sedangkan pembelian produk under construction secara KPR akan memperoleh keringanan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 12 kali, ditambah keringanan 15% total nilai kredit yang diperoleh saat akad kredit.Saat ini, tengah berlangsung periode pertama yang telah dimulai sejak 22 Maret hingga 30 Juni 2020 mendatang. Di periode ini, Sinar Mas Land memberikan keringanan tertinggi untuk konsumen yang membeli dengan pembayaran tunai. Keringanan harga yang ditawarkan sampai dengan 20% untuk produk yang siap huni.Konsumen bisa membeli produk hunian baik secara tunai maupun KPR Ekspress. Ada juga pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang diberikan kepada konsumen.

Selanjutnya, periode kedua akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 30 September 2020 dan periode ketiga akan berlangsung pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Di mana keringanan pada periode kedua akan diberikan sebesar 15% dan periode ketiga sebesar 10%.

Sinar Mas LandSinar Mas Land Foto: Sinar Mas Land

Seluruh pembelian di ketiga periode tersebut telah termasuk di dalamnya pembebasan terhadap BPHTB. Tentunya setiap konsumen yang membeli hunian Sinar Mas Land dalam waktu terdekat, akan mendapatkan potongan keringanan harga jauh lebih besar.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti program Move in Quickly untuk membeli hunian impian, dapat menghubungi nomor telepon 021-53159000 atau mengunjungi langsung situs www.sinarmasland.com/moveinquickly.



Simak Video "Bapeten: Perumahan Batan Indah Dinyatakan Aman dari Radioaktif"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)