Rencana Miliki Rumah Baru Setelah Pandemi Selesai?

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 06 Mei 2020 13:05 WIB
Bintangmas Group
Foto: dok. Bintangmas Group
Jakarta -

Pandemi pasti berakhir, rencanakan masa depanmu dengan produk hunian Bintangmas (BTM) Group yaitu Royal Living untuk memiliki rumah idaman dengan harga dan program yang tidak memberatkan dalam segi keuangan saat membeli maupun ke depannya.

Royal Living dicanangkan khusus untuk konsumen agar tidak memberatkan dari segi pembelian maupun maintenance di setiap bulan nantinya. Lokasi, kualitas bangunan, dan kualitas kluster disesuaikan semaksimal mungkin mendekati value harganya, sehingga konsumen mendapatkan harga yang terbaik untuk hunian rumahnya.

Foto: dok. Bintangmas Group

Royal Living terletak di Jalan Raya Gatot Subroto, Sepatan, Tangerang dengan akses jalan raya utama dekat airport Soetta dan dilengkapi dengan pusat bisnis ruko-ruko dengan tenant seperti Indomaret, klinik BPJS, notaris, restoran, hiburan keluarga dan lainnya.

Foto: dok. Bintangmas Group

Unit Royal Living dibangun dengan bahan berkualitas yang diproduksi oleh merek ternama seperti Leichtbric, Nippon Paint, Dekkson, Monier, American Standard, Keramik Diamond, Bio Taff, dan lainnya. Jalur koneksi internet juga telah dipersiapkan melalui underground fiber optic dengan IndiHome dan First Media. Kompleks perumahan dijaga dengan security, automatic access card gate system, dan CCTV 24 jam.

Foto: dok. Bintangmas Group

Produk BTM Group yaitu Cluster Royal Living dengan konsep Zero Risk (tidak ada risiko), sistem penjualan rumah dengan Ready Unit dan Ready Surat.

Foto: dok. Bintangmas Group

Selama masa pandemi, terdapat program 'Rencana' yaitu mengikatkan harga sekarang dengan promosi free BPHTB (Pajak Pembeli) dan cashback s/d Rp 15 juta. Cukup dengan booking fee sehingga mengikat harga dan promosi saat ini, lalu cicilan dapat dimulai saat masa PSBB telah selesai.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengklik logo WhatsApp di website yaitu www.royallivingsepatan.com atau melalui email di info@btmrealindo.com maupun menghubungi hotline di (021) 5937-1111.



Simak Video "Apa Kabar Super Megablok Properti Keluarga Habibie di Batam?"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)