Greenwoods Group Selesaikan Topping Off JP Apartment Saat Pandemi

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 03 Jun 2020 15:12 WIB
Greenwoods Group
Foto: Greenwoods Group
Jakarta -

Di tengah situasi sulit akibat pandemi virus Corona (COVID-19), Greenwoods Group tetap menunjukkan komitmen untuk menyelesaikan pembangunan Tower Green proyek JP Apartment, berlokasi di Jl. Ibrahim Adjie, Sindang Barang No. 8, Dramaga, Bogor. Greenwoods Group telah menyelesaikan pekerjaan struktur sampai dengan penutupan atap lantai paling atas (Topping Off) pada 23 Maret 2020 lalu.

"Semakin terlihatnya progress pembangunan JP Apartment, menjadikan JP Apartment sebagai investasi yang sangat menjanjikan," kata Head Marketing JP Apartment Antonius Congles dalam keterangan tertulis, Rabu (3/6/2020).

"Dengan telah selesainya pekerjaan struktur sampai dengan Topping Off maka saat ini mulai mengerjakan pemasangan precast dinding dan selanjutnya akan melakukan pekerjaan finishing yang kami targetkan bisa rampung pada kuartal IV - 2020," lanjutnya.

Tower Green dibangun setinggi 16 lantai berkapasitas 380 unit hunian. Greenwoods Group menggandeng perusahaan kontraktor BUMN Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama untuk mengerjakan pekerjaan struktur hingga finishing.

"Berdasarkan penilaian dari manajemen, hasil pekerjaan APG memiliki komitmen dan kualitas yang mumpuni dan dapat memenuhi kualitas pembangunan yang kami harapkan,"ungkap Antonius.

JP Apartment terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus ternama Institut Pertanian Bogor (IPB) dan hanya selangkah munuju Terminal Laladon dan Terminal Bubulak, serta memiliki akses langsung ke Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Bahkan, nantinya akan terkoneksi ke sarana transportasi kereta ringan (LRT), yang saat ini progress pembangunannya sudah sampai di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Antonius menambahkan, Greenwoods Group menghadirkan apartemen dengan total investasi sebesar Rp 350 miliar, dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya. JP Apartment, kata dia, juga memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor nan indah. Dengan segenap keunggulan, JP Apartment ditawarkan dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 300 jutaan.

Sistem Pemasaran Online

Menyadari kondisi pandemi virus Corona, Greenwoods Group mengubah strategi pemasaran, fokus pada digital campaign dan transaksi online melalui sosial media dan beberapa portal properti dengan promo penjualan menarik yang telah dirancang.

"Tujuan kami untuk mempermudah dan mengubah pola transaksi yang dilakukan para investor properti, sehingga dalam kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para investor properti untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan," ujar Antonius.

"Kami ingin mendukung program dan arahan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus ini dengan memberikan alternatif cara dalam melakukan pembelian hunian dan investasi, justru saat ini adalah saat yang tepat untuk tetap melakukan investasi karena banyak promo dan penawaran yang ditawarkan kepada konsumen," imbuhnya.

"Animo Investor dan end user cukup besar terhadap cara bayar menarik yang kami tawarkan di JP Apartment. Untuk tipe 2 Bedroom seluas 46,57 meter persegi cukup bayar Rp 200 jutaan libur bayar sampai dengan serah terima, dan cicilan DP mulai dari Rp 1 jutaan per bulan untuk tipe Studio seluas 23.26 meter persegi. Penawaran ini terbilang langka, dan hanya ada di sini (JP Apartment)," ungkap Sales Manager JP Apartment Sri Haryadi. Informasi lengkap mengenai proyek Greenwood Apartment, bisa menghubungi 0819-3373-9999.



Simak Video "Loncat dari Lantai 23 Apartemen, Wanita Paruh Baya Tewas Seketika"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)