Proyek Strategis Jokowi Dongkrak Ekonomi Saat Pandemi, Ini Buktinya

Soraya Novika - detikFinance
Jumat, 10 Jul 2020 12:06 WIB
Geliat Bisnis Properti di Tengah Proyek Strategis Nasional
Foto: Geliat Bisnis Properti di Tengah Proyek Strategis Nasional
Jakarta -

Pemerintah saat ini tengah mempercepat sejumlah insfrastruktur yang masuk dalam daftar Proyek Strategis Nasional (PSN), yakni Light Rail Transit Trase Jakarta-Bekasi, Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang direncanakan dibangun hingga Surabaya, dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan.

Mobilitas masyarakat, barang, dan jasa akan semakin lancar sehingga dapat meningkatkan daya saing, dan menggenjot pertumbuhan ekonomi nasional.

Selaras dengan realisasi proyek nasional tersebut, PT Pollux Aditama Kencana yang merupakan anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk menghadirkan berbagai fasilitas penunjang berstandar internasional pada Mega Superblok Pollux Chadstone untuk mendorong pertumbuhan ekonomi serta mobilitas tinggi para pengusaha yang berada dalam kawasan industri tersebut.

"Koridor Timur Jakarta dengan Bekasi dan Cikarang sebagai penggeraknya dianggap sebagai kontributor terbesar bagi perekonomian Nasional. Di koridor ini terkonsentrasi tujuh kawasan industri yang berisi 4.000 perusahaan skala Nasional, International, dan Multinasional dengan jutaan karyawan," Ujar Jend (Purn) Timur Pradopo, Komisaris Utama PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam keterangannya, yang dikutip Jumat (10/9/2020).

Integrated concept development yang diusung oleh Pollux Chadstone diadopsi agar dapat mememenuhi keinginan para pengusaha nasional dan internasional beserta keluarganya akan kompleks properti terintegrasi yang memiliki fasilitas lengkap seperti lifestyle mall, serviced apartment, international hotel bintang 4 dan rumah sakit.

"Dari tempat hunian, hiburan, outdoor, sampai fasilitas kesehatan yang terintegrasi satu dengan lainnya membuat Pollux Chadstone menjadi salah satu landmark berstandar internasional. Terlebih lokasinya terletak di kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, hanya berjarak hanya 100 meter dari pintu tol Cikarang Barat KM 31, serta dekat dengan Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban menambah nilai strategis," tambahnya.

Yanto Zefania selaku Direktur Utama Pollux Chadstone menambahkan bahwa apartemen Pollux Chadstone sendiri memiliki fasilitas seperti spa dan fitness center, reflexology path, jogging track, bbq area, individual entrance lobby, lounge bar, swimming pool, children's pool, playground, sun terrace dan outdoor garden, jacuzzi, tennis and basketball Court, helipad, 24 hours security CCTV, dan lain-lain.

"Kami juga mengaplikasikan infrastruktur teknologi terkini seperti jaringan internet 5G. Selain itu Pollux Chadstone juga akan menyediakan Building Automation System yang meliputi Digital Signage, CCTV System, dan Card Access untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman penghuni apartemen maupun gedung. Semua ini kami sediakan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen kami," tutupnya.

Sebagai informasi, bahwa apartement di Pollux Chadstone telah mulai diserahterimakan sejak bulan lalu dan harga apartment saat ini dimulai dari 33 Juta/m2. Fasilitas yang lengkap membuat apartemen di Pollux Chadstone ini sebagai idaman para expatriat dan memberikan nilai sewa yang tinggi.



Simak Video "Ratas PSN, Jokowi: Prioritaskan yang Berdampak Langsung ke Ekonomi Rakyat"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)