Mal Taman Anggrek Dijual di Toko Online Rp 17 Triliun?

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 16 Jul 2020 22:07 WIB
Sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya lumpuh akibat banjir yang melanda pada awal pergantian tahun lalu. Mal Taman Anggrek salah satunya. Ini penampakannya.
Foto: Soraya Novika
Jakarta -

Beredar informasi Mal Taman Anggrek yang berlokasi di Jakarta Barat dijual seharga Rp 17 triliun. Informasi itu yang dicantumkan dalam iklan penjualan di situs dijual.com.

Dalam situs tersebut, tercantum keterangan terkait bangunan gedung di antaranya luas tanah 5.500 meter persegi, luas bangunan 360.000 meter persegi, 8 lantai, dan bersertifikat hak guna bangunan (HGB).

"Gedung dijual: Mal Taman Anggrek," bunyi judul iklan tersebut seperti yang dikutip detikcom, Kamis (16/7/2020).

Namun, informasi itu langsung dibantah oleh manajemen Mal Taman Anggrek melalui akun Instagram @maltamananggrek. Melalui unggahan story-nya, manajemen menuliskan bantahan atas iklan tersebut.

"Sehubungan dengan telah beredarnya iklan jual/beli property Mal Taman Anggrek, dengan ini kami menyampaikan hal-hal berikut. Satu, bahwa PT Multi Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menyatakan bahwa iklan jual/beli yang dimaksudkan adalah tidak benar/menyesatkan. Kedua, masyarakat dimohon agar selalu bersikap hati-hati atas berbagai informasi yang beredar," bunyi keterangan manajemen Mal Taman Anggrek.

Manajemen juga mencantumkan kontak resmi yang dapat dihubungi jika masyarakat membutuhkan informasi lebih lanjut.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami 021-5643777 atau kunjungi website www.taman-anggrek-mall.com," tulisnya.



Simak Video "Pondok Indah Mall Beroperasi, Toko Pakaian Masih Sepi Pembeli"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/dna)