'Crazy Rich' Developer Gelar Singaporean BBQ buat Calon Konsumen

Content Promotion - detikFinance
Jumat, 17 Jul 2020 13:36 WIB
Dok The Sanctuary Collection
Foto: Dok. The Sanctuary Collection
Jakarta -

The Sanctuary Collection, hunian mewah yang berlokasi di kawasan Sentul Selatan ini mengundang para calon konsumen untuk datang pada acara VIP Gallery Preview hari Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 11.00 bertempat di Marketing Gallery & Show Unit The Sanctuary Collection.

Dalam acara ini, hunian yang dikembangkan secara joint venture antara Perennial Real Estate, CNQC, dan PT Cipta Harmoni Lestari akan menyajikan menu makanan khas Singapura seperti Bak Chor Mee untuk mengobati rasa rindu calon konsumen akan suasana Negeri Singa.

Tak hanya itu, The Sanctuary Collection juga akan menyiapkan sajian special BBQ dari Holycow yang bisa dinikmati sambil menghirup sejuknya udara di tengah suasana khas pegunungan.

Selain makanan, berbagai acara dan permainan menarik juga akan dihadirkan untuk menghibur para calon konsumen seperti pertunjukan barongsai, Tesla Test Drive, Games Human Bowling, hingga pelepasan Lampion pada malam hari.

The Sanctuary Collection dikembangkan dengan konsep Premium Living by the Mountain dengan standar internasional untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup penghuni pada era New Normal saat ini.

Konsep eco living juga diterapkan pada hunian ini dengan menghadirkan rumah dan lingkungan nyaman dengan didukung oleh keindahan alam pegunungan, sungai, dan air terjun.

Bagi yang ingin mengikuti VIP Gallery Preview The Sanctuary Collection, silahkan datang pada hari Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 11.00 di Marketing Gallery & Show Unit The Sanctuary Collection dengan menghubungi tim marketing terlebih dahulu pada nomor telepon 081938000088.

(ads/ads)