Ashanty Hampir Kena Tipu, Berapa Harga Rumahnya?

Soraya Novika - detikFinance
Sabtu, 18 Jul 2020 22:36 WIB
Rumah Anang Ashanty
Foto: YouTube
Jakarta -

Warganet sempat dihebohkan oleh kabar dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Keduanya nyaris tertipu oleh calon pembeli rumah mewah mereka di kawasan Cinere.

Kejadian itu dibagikan Ashanty dalam akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, Ashanty mengatakan sangat bersyukur karena belum menyerahkan sertifikat rumah yang ditempatinya itu.

"Guys, aku mau share sesuatu tlg kalian hati2 banget yaa!! Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macem2 banget.. aku kebetulan kemaren 6 bulan jual rumah tapi santai, tiba2 ada suami istri dateng mau bayar rumah kita, tanpa nawar, bahkan semua pajaknya dia yg bayar, ngaku orang Jember keturunan Malaysia," ungkap Ashanty dalam Instagram miliknya @ashanty_Ash dikutip detikcom, Sabtu (18/7/2020).

Dalam beberapa kesempatan, Ashanty memang pernah menyebut rumah mewahnya di kawasan Cinere sudah laku oleh seorang pengusaha asal Jember. Tapi ternyata sang calon pembeli adalah seorang penipu.

Dari awal, Ashanty mengaku tak pernah curiga terhadap calon pembelinya tersebut. Sebaliknya, Anang, suaminya justru curiga kepada calon pembeli yang mengaku sebagai pengusaha asal Jember itu. Ashanty sempat bertengkar dengan Anang lantaran masalah in karena Ashanty memang ingin cepat-cepat pindah dari rumah tersebut. Sedangkan Anang tidak terlalu ingin karena banyak kenangan di rumahnya itu.

Beruntung banyak yang memberitahu soal siapa sebenarnya calon pembeli rumah tersebut. Dikatakan Ashanty ia sangat bersyukur karena tidak mengambil keputusan secara gegabah.

"Sampai akhirnya banyak banget yg DM aku, wa kita, dan share link tentang mereka, bahkan ada temen public figure yg udh kena juga. Korban nya bukan hanya orang ada uang, orang ngga ada pun katanya pd kena," ucap Ashanty lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2