Tren Penjualan Unit Transpark Cibubur Kian Positif di Tengah Pandemi

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Sabtu, 01 Agu 2020 20:15 WIB
transpark cibubur
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta -

Trans Poperty resmi melakukan topping off Tower A di Transpark Cibubur. Adapun proyek superblok ini akan memiliki tiga tower dengan sejumlah fasilitas pendukung kelas wahid yang diklaim banyak diminati oleh konsumen tidak hanya di Cibubur tapi juga di berbagai daerah di Indonesia.

Hal itu pun itu terbukti dari tren penjualan tiap unit di Transpark Cibubur. Menurut Direktur CT Corpora Chairal Tanjung meski di tengah pandemi seperti ini tren penjualan unit Transpark Cibubur kian positif, sebab produk yang dihadirkan terbilang unik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Jadi sampai hari ini kita bersyukur bahwa penjualan apartemen di Transpark Cibubur ini masih cukup baik, bahkan terbilang jauh lebih baik dibanding para developer lain. Tower A sudah habis, tower B juga sebetulnya relatif habis kita hanya tinggal di tower C sebanyak 300 unit," ujarnya saat konferensi pers di Depok, Sabtu (1/8/2020).

Ia menilai hal itu juga berkat kepercayaan masyarakat atau konsumen terhadap fasilitas dan unit yang di tawarkan Transpark Cibubur. Alhasil itu membuat progres pembangunan lebih cepat sehingga di akhir tahun 2020 Tower A bisa serah terima.

"Jadi kita mengerjakannya secara paralel, bukan hanya topping off tapi juga interiornya dalam proses pengerjaan jadi mudah-mudahan kita dalam waktu beberapa bulan ke depan kita bisa melakukan serah terima tower A," ungkapnya.

Diketahui, proyek ini memiliki nilai investasi lebih dari Rp 2 T. Terdapat hotel bintang empat, shopping mall, serta tiga tower apartemen serta theme park studio yang sudah buka sebelum COVID-19 melanda.

"Kita berharap ketiga tower ini bisa selesai di kuartal 1 2021, walaupun nanti tower A sendiri itu akan selesai lebih cepat, karena berbeda dengan yang lain," pungkasnya.



Simak Video "150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)