Beli Kavling di Sinar Mas Land Bisa Bangun Rumah Desain Sendiri

Abu Ubaidillah - detikFinance
Selasa, 15 Sep 2020 13:05 WIB
Sinarmas Land
Foto: Sinarmas Land
Jakarta -

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah sendiri, apalagi jika bisa membangunnya dengan desain keinginan sendiri. Saat ini banyak orang membeli rumah yang sudah jadi sehingga ketika ingin mengubah desainnya, dibutuhkan biaya lebih untuk renovasi.

Kini membangun rumah dengan desain sendiri bukan mimpi lagi dengan membeli produk kavling siap bangun dari Sinar Mas Land. Anda bisa merencanakan dan membangun rumah sesuai desain yang diinginkan. Anda bisa merancang sendiri atau menggunakan arsitek pribadi. Anda tidak hanya sekedar membangun rumah, namun bisa membangun rumah sesuai rancangan sendiri.

Salah satu lokasi produk kavling siap bangun dari Sinar Mas Land ada di BSD City. Kawasan BSD City menjadi kawasan hunian idaman yang menjanjikan, karena posisinya strategis dengan akses transportasi yang terintegrasi jalan tol, commuter line, dan shuttle bus.

BSD City juga dikelilingi berbagai fasilitas publik pendukung, mulai dari fasilitas pendidikan (sekolah dan universitas berstandar internasional), fasilitas kesehatan (rumah sakit), fasilitas komersial (pasar modern, pusat perbelanjaan, perkantoran), hotel berstandar internasional, hingga fasilitas hiburan dan lapangan golf.

Tak hanya berada di kawasan berkembang BSD City, kavling siap bangun dari Sinar Mas Land juga tersedia di jantung Kota Tangerang, tepatnya di Taman Banjar Wijaya. Lokasinya sangat strategis dan bisa dicapai dengan mudah dari berbagai macam akses jalan maupun jalan tol.

Selain itu, bila ingin bepergian ke luar kota atau luar negeri juga sangat mudah. Sebab jalan utama Banjar Wijaya terhubung langsung ke Jalan Rasuna Said yang tersambung dengan akses ke Ciledug dan Serpong, serta dekat dengan jalan tol JORR W2 (Kunciran-Soekarno Hatta).

Bagi Anda yang ingin membangun rumah di Jakarta Timur, kavling siap bangun Sinar Mas Land juga bisa menjadi pilihan. Kavling siap bangun Sinar Mas Land tersedia di Kota Wisata dan Legenda Wisata, Cibubur yang mengusung konsep, atmosfer, dan desain dari 5 benua di dunia.

Selain konsep yang menarik, Kota Wisata dan Legenda Wisata juga memiliki berbagai fasilitas yang memudahkan penghuninya sehingga tak perlu bepergian jauh serta akses transportasi yang mudah untuk bepergian ke mana saja.

Ada pula kavling siap bangun di luar Jabodetabek, tepatnya di Kota Surabaya. Kavling siap bangun Sinar Mas Land tersedia di Wisata Bukit Mas, kawasan CBD Surabaya Barat yang dibangun di atas lahan seluas 100 hektar. Wisata Bukit Mas hadir dengan 12 kluster dan 2 mega fasilitas, yakni Colosseum Club House dan Notre Dame Adventure Park. Hingga kini sudah dibangun lebih dari 1.000 rumah.

Di luar Pulau Jawa, Sinar Mas Land juga memberikan pilihan kavling siap bangun di Pulau Batam, tepatnya di The Nove - Nuvasa Bay Batam. Berada di lokasi strategis dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim dan bersebelahan dengan terminal ferry Nongsapura, lokasi ini dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Singapura. Merupakan klaster hunian resort dengan nuansa keindahan alami Pantai Nongsa, hutan bakau, dan padang golf yang menghadap langsung ke arah Singapura, The Nove menjadi pilihan investasi yang menguntungkan bukan hanya bagi masyarakat lokal, namun juga warga Singapura.

Selain itu ada juga di Grand City, Balikpapan yang berdiri di atas lahan 250 hektar dengan konsep 'Experience Nature in Vibrant City'. Saat ini progres pembangunannya telah mencapai 40% dengan 4 klaster hunian dan 2 kawasan bisnis. Lokasi area ini terletak di antara area rencana pembangunan Ibu Kota Indonesia yang baru dan pusat pemerintahan Kota Balikpapan.

Kemudahan dan keringanan juga ditawarkan oleh Sinar Mas Land melalui program tahunan Move In Quickly bagi yang ingin membeli produk kavling siap bangun dan merancang rumah sendiri.

Pada periode kedua ini, produk kavling siap bangun bisa didapatkan dengan pembayaran tunai dengan discount hingga 25% ditambah dengan keuntungan gratis biaya pengalihan 1 kali dan bebas biaya BPHTB bila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 1 tahun serah terima kavling. Selain itu ada pula keringanan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dengan DP sebesar 20% dan dicicil 12 kali yang bisa didapat dengan harga 15%.

Bagi yang memilih KPT Express dengan DP 20%, Sinar Mas Land juga menyiapkan subsidi DP sebesar 20% dengan harga maksimum kavling untuk program ini sebesar Rp 2,5 miliar. Semua kemudahan dan keringanan program Move In Quickly periode 2 ini akan segera berakhir pada 30 September 2020.

Proses pengajuan biasa dilakukan pada sejumlah bank yang bekerja asma dengan Sinar Mas Land dalam program Move In Quickly, seperti BNI, CIMB Niaga, UOB, CCB Indonesia, dan Permata. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi https://sinarmasland.com/moveinquickly/kavling/ atau hubungi 021 5315900. Informasi selengkapnya dapat dilihat di sini.

(ads/ads)