Beri Jaminan Investor, Transpark Cibubur Resmi Tutup Atap Tower Terakhir

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Sabtu, 07 Nov 2020 17:20 WIB
Topping Off Transpark Cibubur
Foto: Transpark Cibubur
Jakarta -

Setelah beberapa waktu lalu melakukan topping off Tower A dan Tower B, Transpark Cibubur kini kembali meresmikan tutup atap tower terakhir yakni The Crystalline Tower. Menurut General Manager Marketing and Sales Transpark Cibubur Hansen Yusuf, topping off tersebut adalah bukti atau jaminan bagi para investor yang ingin berinvestasi di Transpark Cibubur.

"Transpark Cibubur bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat dan hunian yang sangat strategis bagi Anda para pekerja urban yang memiliki mobilitas tinggi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (7/11/2020).

Hansen menuturkan selain lokasinya yang strategis, Mega Bloks nomor satu yang berada di Jakarta Timur ini juga memiliki banyak fasilitas pendukung kebutuhan hidup bertaraf internasional serta memiliki nilai perkembangan investasi yang tinggi.

"Transpark Cibubur hadir dengan beragam fasilitas mewah kelas 1 yang membuat hidup Anda seakan seperti mimpi masa kecil yang terwujud. Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) ini membuat hidup Anda serasa sangat dimanjakan," jelasnya.

Diketahui, ada tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, Ada Tower A, B dan Crystalline yang dapat menjadi pilihan konsumen dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda. Fasilitas pendukung Apartemen Transpark Cibubur juga sangat lengkap. Mulai dari jogging track, gym centre, jacuzzi dan area kolam renang.

Beragam fasilitas mewah bertaraf internasional hadir untuk memanjakan hidup konsumen, mulai dari Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid. Semuanya terdapat dalam satu kawasan, yakni Transpark Cibubur.

Selain itu, penghuni Transpark Cibubur dapat dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai transportasi publik karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas.

"Ke depannya, kenyamanan akses ini akan semakin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja. Anda bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik ini," pungkas Hansen.

(mul/ega)