Resmikan Struktur Atap, Kingland Pacu Penjualan Tower The Fritz

Content Promotion - detikFinance
Jumat, 13 Nov 2020 20:25 WIB
PT Hong Kong Kingland
Foto: Dok. PT Hong Kong Kingland
Jakarta -

PT Hong Kong Kingland melaksanakan Upper Structure Construction Ceremony The Fritz beberapa waktu yang lalu di Jalan Raya Serpong No. KM 8, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Acara seremonial ini ditandai dengan penekanan tombol sirine yang dilanjutkan dengan pengangkatan bucket cor beton semen di area bangunan The Fritz. Acara simbolis ini dilaksanakan oleh President Director Kingland Avenue Timothy Chang dan para shareholder dari Alfaland Group.

Dalam sambutannya Timothy mengungkapkan pembangunan The Fritz akan dilaksanakan tepat waktu dan diperkirakan akan selesai di tahun 2023. Pihak Kingland Avenue sendiri telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk (Totalindo) sebagai kontraktor utama dari pembangunan The Fritz.

"Sebagai bentuk komitmen kami, pembangunan apartemen dari Kingland Avenue tetap berjalan walaupun dihadapkan dengan masa pandemi seperti ini. Tidak hanya itu, penjualan unit yang ada juga terbilang sangat memuaskan karena kami sendiri telah hadir dengan konsep unik yaitu 'The University Town'. Hal ini juga diuntungkan dengan kehadiran universitas-universitas ternama yang terletak di sekitar kawasan Kingland Avenue. Kami juga bekerja sama dengan Alfa Group sebagai shareholder yang memiliki Universitas Bunda Mulia, selain itu juga kami telah bekerja sama dengan Universitas sahid yang akan membawa ribuan mahasiswa untuk tinggal dan beraktivitas di Kingland Avenue. Oleh karena itu, memiliki unit di Kingland Avenue akan menghasilkan pendapatan sewa yang tinggi dan stabil," ungkap Timothy Chang sewaktu acara berlangsung.

PT Hong Kong KinglandFoto: Dok. PT Hong Kong Kingland

Dengan mengusung tema scandinavian kontemporer, The Fritz menghadirkan konsep kepada para konsumennya yang cenderung didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z, yakni kalangan yang memiliki gaya hidup yang dinamis dan praktis.

The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Premium, Suite dan Grand Suite. Saat ini, angka penjualan dari unit The Fritz telah mencapai di angka 60% dari total unit yang tersedia.

(ads/ads)