Daftar Rumah Dilelang di Jabodetabek, Harga Mulai Rp 82 Juta

Herdi Alif Alhikam - detikFinance
Kamis, 03 Des 2020 06:35 WIB
Solusi Rumah Murah untuk Indonesia
Foto: detik
Jakarta -

Ikut lelang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan rumah bagi masyarakat. Dengan ikut pelelangan, bisa saja mendapatkan rumah dengan harga yang miring.

Salah satu saluran lelang yang bisa digunakan adalah melalui website www.lelang.go.id yang diluncurkan oleh pemerintah.

Bagi yang berminat yang berminat ikut lelang, wajib melakukan pendaftaran lalu login ke laman www.lelang.go.id. Dalam satu pelelangan peserta harus menyetorkan uang jaminan untuk melakukan lelang.

Uang jaminan disetorkan paling lambat sehari sebelum lelang dilakukan. Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.
Dilihat dari laman www.lelang.go.id, Rabu (2/12/2020), berikut ini 5 rumah yang dilelang di kawasan Jabodetabek, lelang dibuka mulai harga Rp 82 juta.

1. Cibitung, Kabupaten Bekasi
Pelelangan rumah ini dilakukan oleh BPR Kredit Mandiri. Rumah ini dilelang dengan penawaran yang dibuka mulai Rp 82 juta. Rumah yang mau dilelang berlokasi di Jalan Taman Wanasari Indah. Ukuran tanah rumah yang dilelang seluas 65 meter persegi.

Penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi. Batas akhir penawaran ditetapkan pada 4 Desember per pukul 10.00 WIB, maka dari itu uang jaminan wajib disetor peserta yang mau ikut lelang pada tanggal 3 Desember sebesar Rp 16,4 juta.

2. Cibitung, Kabupaten Bekasi
Masih di Cibitung, rumah yang kedua ini dilelang oleh BNI Syariah dengan penawaran yang dibuka mulai Rp 130 juta. Ukuran tanah yang dilelang seluas 72 meter persegi. Berlokasi di Perumahan Bekasi Regency Wanasari.

Penyelenggara lelang dilakukan oleh KPKNL Bekasi. Jaminan yang mesti disetor Rp 26 juta paling lambat 7 Desember. Penawaran ditutup pada 8 Desember per pukul 10.30 WIB.

Selanjutnya
Halaman
1 2