Metland Property Day Flash Sale 12.12, Rp 120 Ribu Bisa Beli Rumah!

Content Promotion - detikFinance
Kamis, 10 Des 2020 09:13 WIB
Metland
Foto: Metland
Jakarta -

PT. Metropolitan Land, Tbk. (Metland) menghadirkan program promo terbaru, Metland Property Day Flash 12.12, Rp 120 ribu Bisa Beli Rumah!. Program ini bertepatan dengan hari belanja online nasional atau Harbolnas 12.12. Calon konsumen dapat membeli rumah dengan menggunakan voucher yang dibeli dengan harga Rp 120 ribu di marketplace Tokopedia. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan promo diskon di masing-masing proyek Metland, selain itu calon konsumen juga dapat melakukan cicilan down payment (DP) sebanyak 12 kali.

Adapun periode pembelian voucher dilakukan pada tanggal 12 Desember 2020 dan penukaran voucher dengan diskon dapat dilakukan sampai dengan tanggal 31 Januari 2021 di Marketing Gallery di masing-masing unit Residential Metland.

"Kami mengajak calon konsumen untuk mewujudkan memiliki rumah impian di Metland dengan memanfaatkan promo ini. Adapun diskon pada voucher yang diberikan mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 100 juta, ditambah dengan voucher belanja senilai puluhan juta rupiah," ujar Direktur Metland, Wahyu Sulistio dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Program Metland Property Day Flash 12.12, Beli Rp 120 ribu Bisa Beli Rumah! diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung dan Metland Cileungsi. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress, rumah indent hingga ruko dengan unit terbatas.

Wahyu juga menjelaskan mengenai bonus tambahan yang bisa diperoleh konsumen melalui Metland Card. Setiap konsumen yang telah bertransaksi, secara otomatis juga terdaftar menjadi anggota Metland Card. Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai transaksi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan voucher belanja, gadget, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

"Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat," pungkas Wahyu.

(mul/mpr)