Sekarang Pembeli Bisa Pantau Langsung Pembangunan Meikarta

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 24 Des 2020 11:23 WIB
Meikarta dan Bank Nobu hadirkan 1 Day Service
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta -

Meikarta merupakan kawasan hunian yang selalu fenomenal. Berbagai pemberitaan tentu menimbulkan pertanyaan bagi para pembeli. Namun kini pembeli bisa memantau langsung pembangunan Meikarta.

Meikarta telah membuka Meikarta Owner's Club di Distrik 2 sebagai fasilitas bagi para pembeli. Bersamaan dengan itu, Meikarta juga membuka show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2.

"Ada sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan disana. Mulai dari tipe kecil sampai besar, dimana show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan 2 tower diantaranya sudah mulai topping off November lalu," kata Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan tertulis, Kamis (24/12/2020).

"Selain membuka show unit baru, pihak PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, juga membuka Meikarta Owners Club, yaitu lounge khusus untuk para pembeli Meikarta yang sudah membeli unit, untuk melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2 dan juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya," tambahnya.

Lilies menjelaskan kedua fasilitas berada di Marketing Gallery Distrik 2 Meikarta yang telah dibuka sejak Oktober lalu. Fasilitas ini dibuat untuk meningkatkan layanan kepada konsumen Meikarta.

"Baik yang sudah membeli unit Meikarta, maupun calon pembeli yang ingin sekedar melihat-lihat produk Meikarta," tuturnya.

Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 dibuka selama pukul 09.00-17.00. Para pembeli dan calon pembeli bisa memantau langsung pembangunan sambil bersantai.

"Sekaligus juga bisa sambil nongkrong-nongkrong di Marketing Gallery Distrik 2 karena sudah ada Okirobox dan juga coffee shop Janji Jiwa," tambahnya.

Selain itu, pengunjung dapat melihat-lihat visi dari kota ini, termasuk master plan Meikarta yang dapat dilihat secara keseluruhan perencanaan tata kota modern.

Sementara itu, Indra Azwar, Head of PSAS, mengemukakan, fungsi Meikarta Owners Club ialah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit Meikarta.

"Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami. Di lounge Meikarta Owners Club Distrik 2 ini kami telah sediakan juga snacks dan minuman ringan untuk menyambut konsumen Meikarta," ucapnya.

(dna/dna)