Akses Makin Mudah, Grand Wisata Bekasi Akan Dilalui LRT

Content Promotion - detikFinance
Sabtu, 26 Des 2020 13:33 WIB
Grand Wisata Bekasi
Foto: dok. Grand Wisata Bekasi
Jakarta -

Salah satu pertimbangan dalam memilih hunian yaitu aksesibilitas yang mudah. Apalagi bagi hunian yang berada di kota penyangga Jakarta, akses terhadap transportasi umum bisa jadi hal yang terpenting dan paling utama. Dengan akses yang mudah, maka mobilitas pun akan menjadi semakin fleksibel.

Grand Wisata Bekasi menawarkan kemudahan akses terhadap transportasi umum seperti LRT dan bus JR Connexion. Lokasi ini juga dekat dengan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan elevated toll Jakarta-Cikampek. Sehingga jika bepergian dari dan ke ibu kota pun akan sangat mudah dan cepat. Selain itu, telah dibuka juga Akses Timur Grand Wisata pada pertengahan November 2020 lalu, sekaligus melengkapi Akses Unggulan Grand Wisata.

Grand Wisata BekasiGrand Wisata Bekasi Foto: dok. Grand Wisata Bekasi

Jika Anda memiliki hunian di sini, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di Grand Wisata Bekasi. Terdapat institusi pendidikan, antara lain sekolah IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame. Untuk layanan kesehatan, tersedia Rumah Sakit Hermina, dan akan segera dibangun Eka Hospital.

Berbagai gerai kuliner populer, seperti McDonald's, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben, Solaria, Richeese Factory dan Total Buah bisa ditemui dengan mudah di Grand Wisata Bekasi. Sentra kuliner Gelar Waroeng, Cafe Walk, Go!Wet Waterpark, dan pasar modern yang ada didalam perumahan juga bisa dijadikan destinasi untuk makan, berbelanja, dan berekreasi.

Selain itu, akan hadir Mall Living World Grand Wisata Bekasi yang direncanakan beroperasi pada 2022, tempat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan one stop shopping and entertainment warga di kawasan tersebut.

Di masa pandemi, memiliki rumah yang nyaman juga tak kalah penting. Sinar Mas Land, sebagai pengembang kawasan Grand Wisata, sedang membangun kluster O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi.

O2 Essential Home dilengkapi dengan smart system, membuat penghuni rumah lebih mudah mengendalikan berbagai peralatan di rumah lewat sistem digital. Urusan mengunci pintu, menyalakan CCTV, menyalakan lampu semua dilakukan secara otomatis. Hunian ini akan jadi hunian impian yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Hunian yang dibangun di kawasan yang nyaman seluas 2,2 hektar tersebut memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 48 meter persegi. Desain rumah modern dengan berbagai fasilitas pendukung membuat rumah di sana sangat ideal untuk dijadikan hunian keluarga.

Rumah di cluster O2 Essential Home juga dipasarkan dengan kondisi fully-furnished, loh. Anda tinggal menempati rumah tanpa harus repot membeli berbagai perlengkapan rumah. Jadi, makin praktis, mudah dan menguntungkan, kan?

Apalagi Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home. Terdapat pilihan cara bayar di antaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang memiliki bunga 6.5% Fixed s.d 5 tahun hingga DP 15% bisa dicicil 18 kali dan juga DP 10% bisa dicicil 15x.

(ads/ads)