Wow! Sederet Hotel Mewah DKI Dijual Online, Harganya Mulai Rp 85 M!

Vadhia Lidyana - detikFinance
Kamis, 04 Feb 2021 17:10 WIB
Ilustrasi Hotel
Sederet Hotel Mewah Dilego di Toko Online (Foto: iStock)
Jakarta -

Sejumlah hotel mewah berbintang 3 sampai 4 di wilayah DKI Jakarta dijual di sebuah situs jual-beli online. Hotel-hotel tersebut dibanderol dengan harga beragam, mulai dari Rp 85 miliar hingga Rp 2,7 triliun.

Dilansir detikcom dari situs online tersebut, Kamis (4/2/2021), salah satu hotel yang dijajakan di lapak online tersebut adalah Delua Hotel yang berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat. Dalam keterangannya, hotel berbintang 3 itu dijual dengan harga Rp 85 miliar. Kemudian, dituliskan hotel tersebut memiliki 8 lantai dengan 70 kamar.

Kedua ialah hotel Ibis Budget yang berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam keterangannya, hotel tersebut memiliki 5 lantai, yang dibanderol dengan harga Rp 85 miliar.

Ketiga, hotel Losari yang berlokasi di kawasan Roxy, Jakarta Pusat. Hotel itu diterangkan memiliki 9 lantai dengan 102 kamar. Hotel tersebut dibanderol dengan harga Rp 90 miliar.

Keempat, GP Mega Kuningan Hotel yang awalnya dibanderol dengan harga Rp 125 miliar. Namun, pelapak memberi diskon sehingga harganya menjadi Rp 120 miliar. Hotel berbintang 3 itu diterangkan memiliki 67 kamar dan berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan.

Kelima, Goodrich Hotel di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam deskripsi lapak, hotel itu diterangkan memiliki 4 bintang, 8 lantai dan 1 basement, serta 76 kamar. Hotel tersebut dibanderol dengan harga Rp 260 miliar.

Terakhir, hotel Le Meridien yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Hotel berbintang 5 itu dijual dengan harga yang fantastis, yakni Rp 2,7 triliun. Hotel tersebut memiliki 20 lantai dengan total 251 kamar.



Simak Video "Diskon hingga 60 Persen, Hotel di Lombok Penuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vdl/dna)