Metland Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Hari Jadi Ke-27

Content Promotion - detikFinance
Sabtu, 20 Feb 2021 11:52 WIB
Donor darah Metland bekerja sama dengan PMK Kota Bekasi
Foto: dok. Metropolitan Land
Jakarta -

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bekerja sama dengan Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) menyelenggarakan kegiatan sosial, seperti donor darah dan pembagian sembako kepada panti asuhan dan panti jompo di sekitar area unit usaha di Bekasi dalam rangka HUT Perseroan ke 27 tahun (16/2). Kegiatan donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi dengan target 200 kantong darah.

"Kegiatan donor darah dilaksanakan di Function Hall Grand Metropolitan dan diikuti oleh karyawan Metland, karyawan tenant dari Grand Metropolitan, maupun masyarakat umum di sekitar area unit usaha Grand Metropolitan. Kami juga sangat memperhatikan protokol kesehatan ketika berjalannya kegiatan donor darah, seperti social distancing, pemeriksaaan suhu badan di pintu masuk, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik dan bagi petugas maupun pendonor diwajibkan menggunakan masker," jelas General Manager Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk, Lily Nurlita dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/2/2021).

Donor darah Metland bekerja sama dengan PMK Kota BekasiDonor darah Metland bekerja sama dengan PMK Kota Bekasi Foto: dok. Metropolitan Land

Selain kegiatan donor darah, Metland juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, beberapa panti asuhan, dan panti jompo. Adapun sembako yang diberikan terdiri dari beras, susu, minyak goreng, gula, mie instan, dan masker (medis).

"Kesuksesan yang Metland raih selama 27 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia. Kegiatan bakti sosial dan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Metland kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah unit usaha," pungkas Lily.

(ads/ads)