Proyek Sky House BSD+ Dijadwalkan Topping Off Fase 2 Maret 2021

Content Promotion - detikFinance
Sabtu, 27 Feb 2021 08:05 WIB
Sky House BSD+
Foto: Dok. Sky House BSD+
Jakarta -

Proyek apartemen Sky House BSD+ dijadwalkan akan melakukan topping off fase kedua pada bulan Maret 2021. Topping off ini menjadi salah satu bukti komitmen Risland selaku pengembang untuk menuntaskan proyek ini tepat waktu meskipun dalam kondisi pandemi.

Setelah topping off, Sky House BSD+ juga menjadwalkan serah terima kunci kepada pembeli unit fase kedua di tahun 2022 mendatang. Adapun proyek fase 2 yang akan topping off yaitu tower 3 (tipe 3+1 Kamar 85m2). Acara topping off ini akan diselenggarakan secara online melalui akun Instagram @skyhouseid.

Dalam acara topping off, Sky House BSD+ akan mengadakan visit tour area proyek yang akan dipandu langsung oleh para ahli konstruksi yang profesional secara online. Mereka akan menjelaskan teknologi yang digunakan selama proses pembangunan konstruksi.

Visit tour ke area proyek bertujuan agar para pemilik unit mengetahui detail konstruksi dari unit yang mereka beli. Selain itu juga sekaligus untuk membuktikan bahwa Sky House BSD+ memiliki keseriusan dan kepercayaan diri yang kuat dalam proses pembangunan dari segi penggunaan bahan, safety dan quality control yang sangat baik.

Untuk melengkapi kenyamanan penghuni, Sky House BSD+ menyesuaikan konsep dekorasi bangunan yang berbeda dengan apartemen pada umumnya, seperti:

1. Outdoor AC Machine: Sky House BSD+ memiliki ruang khusus yang diletakkan di dinding luar, sehingga pemanfaatan balkon lebih maksimal. Balkon tidak akan terpapar panas mesin AC

2. AC Louver atau grill: Sky House BSD+ memiliki lokasi AC tertutup oleh louver/grill, fasad bangunan terlihat rapi.

3. Pagar balkon: Sky House BSD+ menggunakan pagar kaca tempered berlapis ganda sehingga terlihat lebih cantik dibandingkan dengan pagar kombinasi baja dan seng.

4. Sumber air di balkon: Sky House BSD+ memiliki keran di balkon dan terdapat saluran drainase air untuk keperluan mesin cuci.

5. Jalur pembuangan asap cooker hood: Sky House BSD+ memiliki jalur pembuangan asap tersendiri, yakni disalurkan ke atap. Kap hood juga dilengkapi dengan katup periksa untuk menghindari masuknya polusi ke dalam ruangan.

6. Cetakan konstruksi: Sky House BSD+ menggunakan cetakan konstruksi aluminium, dengan cetakan balok dan plat kolom membentuk cor cor-an supaya meningkatkan kompleksitas bangunan, mengurangi celah di persimpangan, keamanan struktur tinggi, dan deviasi ukuran kecil, serta kepadatan konstruksi beton yang tinggi memiliki ketahanan air yang baik.

7. Penggunaan water stop pada sambungan pipa: Penggunaan water stop pada sambungan pipa dirancang untuk mencegah kebocoran yang biasanya terjadi pada floor drain, sama seperti pada flens di bagian tengah pipa yang dirancang untuk menahan rembesan yang masuk. Di Indonesia, untuk sambungan selongsong pipa biasa hanya menyediakan sambungan tanpa menggunakan flens.

Melihat konsep standar kemajuan teknologi dan fasilitas menyeluruh yang dimiliki Sky House BSD+, harga yang ditawarkan, masih tergolong sangat terjangkau. Pilihan cara bayar pun beragam mulai dari hardcash, cicilan developer, maupun KPA. Dimana untuk proyek fase 2 (unit 3 kamar dan 3+1 kamar), kami menawarkan cicilan developer sampai dengan 120x.

(ads/ads)