Rumah Mulai Rp 600 Jutaan di Barat Jakarta Laris Manis

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 09 Mar 2021 10:29 WIB
Klaster Cendana Icon
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Jakarta -

Rumah tapak dengan harga mulai Rp 600 jutaan laris manis di Barat Jakarta. Salah satunya adalah klaster Cendana Icon milik PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).

Klaster Cendana Icon, rumah tapak desain milenial dengan ukuran luas tanah mulai 60 m² hingga 127,5 m² yang berlokasi di Lippo Village berhasil terjual 85% hanya dalam satu hari dari 700 lebih unit rumah yang ditawarkan.

Ini merupakan proyek rumah tapak ketiga setelah penjualan klaster Cendana Homes dan Cendana Peak pada bulan Juli dan September tahun lalu.

"Cendana Icon masih tetap didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah atau orang tua yang membelikan untuk anaknya," kata Chief Operating Officer Lippo Karawaci Rudy Halim dalam keterangan tertulis, Selasa (9/3/2021).

Cendana Icon berlokasi di kawasan utama Lippo Village Karawaci Utara dengan akses ke jalan tol Jakarta Merak dan dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain itu Cendana Icon akan dijadikan Transit Oriented Development (TOD) dengan adanya pembangunan stasiun MRT. Fasilitas sekitar Cendana Icon antara lain Sekolah Dian Harapan (SDH), pusat bisnis dan perkantoran Cyber Park dan Pinangsia Office Park, pusat belanja dan entertainment, fasilitas kesehatan Rumah Sakit Siloam, serta fasilitas olahraga.


Cendana Icon terdiri dari 700 lebih unit rumah tapak dengan 3 pilihan tipe yaitu Icon Villa, Icon Residence dan Icon Cottage. Dengan harga mulai Rp 599 juta, desain unit Cendana Icon adalah rumah dua lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 4 kamar tidur

Sementara luas tanah Klaster Cendana Icon bervariasi mulai 60 m², 82,5 m², 84 m², 97,5 m², 112,5 m² dan 127,5 m². Pilihan cara pembayaran untuk memudahkan pembeli tersedia cara cash, KPR dengan DP minimal, KPR dengan DP 5% hingga 10% dan cicilan mulai 12 hingga 48 kali.



Simak Video "Kecelakaan Maut di Karawaci: Mobil Ngebut, Tabrak Seorang Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)