Sky House BSD+ Adakan Site Visit Tour ke Real Unit Tower Claymore

Content Promotion - detikFinance
Rabu, 31 Mar 2021 08:00 WIB
Sky House BSD+
Foto: dok. Sky House BSD+
Jakarta -

Sky House BSD+ secara resmi mengumumkan topping off proyek fase 2 untuk tower Claymore yang diadakan di area proyek tower Claymore, Sabtu (20/3). Acara Topping off ini diselenggarakan secara live melalui akun Instagram @skyhouseid.

Di acara topping off, para customer diizinkan untuk melakukan site visit tour ke real unit di tower 3. Dalam site visit tour ini, para pengunjung dijelaskan mengenai teknologi peralatan pembangunan yang digunakan selama proses konstruksi, metode quality control, metode kerja & bahan-bahan yang digunakan dan yang terakhir yaitu memperlihatkan kondisi real unit tower Claymore.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Sky House BSD+ membatasi jumlah pengunjung dan membagi para pengunjung ke dalam beberapa batch, yakni hanya mengizinkan maksimal 5 orang per batch. Sky House BSD+ juga menyediakan tes antigen secara gratis kepada para pengunjung.

Berdasarkan hasil wawancara kepada beberapa customer yang telah melakukan site visit tour, secara keseluruhan para customer merasa sangat puas setelah melihat proses pembangunan di tower Claymore.

Sky House BSD+Sky House BSD+ Foto: dok. Sky House BSD+

"Saya sebagai owner yang membeli unit di tower Claymore ini merasa sangat puas setelah melihat proses metode pembangunannya. Proses quality control juga sangat ketat dan detail, sehingga saya jadi semakin percaya kalau kualitas dari unit ini sangat bagus. Lalu kondisi real unit juga sama seperti unit contoh yang sebelumnya saya lihat di Marketing Gallery. Intinya saya benar-benar puas sekali dengan proses pembangunannya," ungkap salah satu pengunjung yang juga merupakan owner unit tower Claymore.

"Saya sangat merekomendasikan Sky House BSD+, walaupun di masa pandemi seperti ini, topping off tetap berjalan sesuai dengan komitmen pengembang. Lalu kondisi real unit juga sesuai dengan yang dijanjikan," ujar Billy, salah satu pemilik unit tower Claymore.

Setelah acara topping off selesai, site visit tour ke real unit di tower Claymore masih akan terus dibuka untuk para pengunjung. Untuk customer yang ingin melihat langsung proses pembangunan tower Claymore dapat langsung datang ke Marketing Gallery Sky House BSD+ di setiap akhir pekan.

(ads/ads)