Beli Apartemen Sekarang, Ada Subsidi DP 15% dari Sinar Mas Land

Inkana Putri - detikFinance
Kamis, 01 Apr 2021 11:05 WIB
Sinarmas Land
Foto: Sinar Mas Land
Jakarta -

Usai sempat terdampak pandemi, industri properti diprediksi akan kembali bangkit tahun ini. Bank Indonesia telah merilis aturan uang muka properti 0% dan menurunkan suku bunga acuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki properti. Selain itu, pada awal Maret 2021, pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberian insentif pajak pertambahan nilai (Insentif PPN) berupa subsidi hingga 100% dari nilai PPN, yang berlaku untuk pembelian rumah, apartemen, dan ruko dengan rentang harga Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar selama periode Maret - Agustus 2021.

Para pengembang pun memberikan beragam promosi menarik untuk memudahkan masyarakat dalam membeli properti, seperti yang dilakukan oleh Sinar Mas Land. Melalui Program Nasional 2021 'Wish for Home', Sinar Mas Land mendukung masyarakat yang membutuhkan rumah di masa pandemi dengan menghadirkan keringanan pembayaran baik tunai maupun KPR express. Sinar Mas Land memberi keringanan hingga 15%, insentif huni hingga 10%, subsidi DP hingga 15%, keringanan cicilan KPR, BPHTB gratis, biaya pengalihan gratis, biaya KPR/KPA gratis, dan tambahan keringanan lainnya untuk beberapa produk. Program Wish For Home semakin terasa dengan adanya insentif PPN pemerintah.

"Program Sinar Mas Land Wish for Home berlangsung mulai dari 6 Maret hingga 31 Desember 2021. Tipe produk yang ditawarkan yaitu ready stock dan under construction untuk rumah, kavling, apartemen, ruko, dan kios," ujar Managing Director Sinar Mas Land, Alim Gunadi dalam keterangan tertulis, Jumat (1/4/2021).

Lebih lanjut Alim menyampaikan program Wish for Home terbagi menjadi tiga periode yakni 6 Maret-30 Juni 2021, 1 Juli-30 September 2021, dan 1 Oktober-31 Desember 2021. Adapun promo tertinggi ditawarkan pada periode pertama dan akan berkurang di periode selanjutnya.

Pada periode pertama, konsumen bisa mendapatkan keringanan pembiayaan hingga potongan tambahan produk. Ada pula tambahan diskon pembelian produk properti sebesar 1% untuk konsumen yang telah bertransaksi pada program Move in Quickly di 2020.

Alim menyampaikan, Sinar Mas Land memiliki daftar apartemen dengan lokasi strategis di ibu kota, serta fasilitas yang lengkap untuk menunjang gaya hidup penghuni. Di Jakarta, Sinar Mas Land menghadirkan apartemen The Elements,Aerium, danSouthgate.

Sinarmas Land Foto: Sinar Mas Land

Sinar Mas Land menawarkan The Elements bagi konsumen yang menginginkan apartemen mewah, nyaman dan elegan berkonsep the pinnacle of harmony. The Elements juga terletak di kawasan kawasan segitiga emas Kuningan yang dikelilingi berbagai pusat bisnis dan perkantoran di jantung kota Jakarta.

Sinarmas Land Foto: Sinar Mas Land

Selain itu, Sinar Mas Land juga memiliki Aerium yang terletak di Taman Permata Buana yang menawarkan kehidupan nyaman dan tenang untuk keluarga. Pasalnya, 75% total luas Aerium merupakan ruang terbuka hijau dan menghadirkan udara bersih dan suasana yang tenang.

Di sekeliling Aerium juga terdapat berbagai fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan, universitas, sekolah internasional, dan rumah sakit. Menariknya lagi, Aerium ramah terhadap anjing peliharaan. Sehingga akan memanjakan peliharaan sekaligus memberikan kenyamanan bagi para pemiliknya.

Tak hanya itu saja, Sinar Mas Land menawarkan apartemen Southgate berkonsep green living yang mengintegrasikan hunian apartemen, shopping mall, dan office tower dalam satu area yang merupakan konsep mix development hunian di tengah kota masa kini.

Southgate memadukan kemewahan hidup perkotaan dengan keasrian alam hijau, dan berbagai fasilitas modern untuk mendukung gaya hidup perkotaan masa kini.

Sinarmas LandFoto: Sinar Mas Land

Southgate juga memiliki tiga tower, yaitu Altuera, Elegance, dan Prime dengan karakteristik berbeda antara lain Altuera dengan desain modern dan efisien; Elegance dengan konsep green living, mewah, nyaman, dan harmoni, dan Prime dengan konsep luxury.

Adapun program Wish For Home ini bekerja sama dengan beberapa bank rekanan, yaitu Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC NISP, CCB, Bank Panin, dan Commonwealth.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Sinar Mas Land, e-Catalog Sinar Mas Land, atau menghubungi nomor telepon (021) 53159000.

(ads/ads)