Construction Site Tour Apartemen Sky House Alam Sutera+ Segera Dibuka

Content Promotion - detikFinance
Selasa, 27 Apr 2021 08:00 WIB
Alam Sutera Sky House+
Foto: dok. Alam Sutera Sky House+
Jakarta -

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, proyek apartemen Sky House Alam Sutera+ tetap melaksanakan kegiatan konstruksi sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun developer berskala global, Risland, berkomitmen memungkinkan proyek yang terletak di CBD Alam Sutera dengan akses 1 menit menuju pintu tol Kunciran untuk segera Topping Off pada pertengahan 2021. Hal ini mengingat Ground Breaking telah dimulai sejak November 2019 yang artinya proyek ini siap untuk Topping Off hanya dalam 1.5 tahun sejak pembangunan dimulai. Ini menunjukkan kekuatan dan komitmen developer dalam proses untuk merealisasikan janji mereka kepada para konsumennya.

Sebagai bentuk usaha untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap keunggulan dan kualitas Sky House Alam Sutera+, pihak developer akan segera membuka Construction Site Tour pada 30 April 2021.

Pada Tour tersebut, para pengunjung dapat melihat standardisasi unit yang akan diserahterimakan kepada konsumen juga mengetahui metode konstruksi yang diaplikasikan. Adapun beberapa keunggulan dari metode konstruksi yang digunakan pada proyek Sky House Alam Sutera+ antara lain.

1. Cetakan Konstruksi Aluminium

Konstruksi aluminium memberikan tingkat presisi, keamanan struktur, kepadatan konstruksi serta ketahanan terhadap air yang lebih baik jika dibandingkan metode konvensional yang pada umumnya menggunakan kayu. Penggunaan metode ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak manajemen terhadap lingkungan, mengingat adanya limbah konstruksi yang diminimalisir serta dapat didaur ulang dengan penggunaan metode tersebut.

2. Kolom Beton Bertulang Baja

Beton bertulang baja memberikan kekuatan dinding yang lebih baik terhadap risiko keretakan yang umumnya terjadi tanpa penggunaan metode ini.

3. Floor Leveling dan Waterproof Coating

Proyek Sky House Alam Sutera+ menggunakan desain floor leveling dan aplikasi waterproof coating pada lantai, dinding, dan atap kamar mandi untuk mengurangi risiko bocor dan jamur akibat kelembapan pada area kamar mandi yang umum terjadi.

4. Multilayers Glass

Metode konstruksi ini memberikan kenyamanan dengan kemampuan meredam suara dan panas yang lebih baik dengan penggunaan multilayers laminated glass pada jendela unit di beberapa sisi.

5. Custom Designed Drainage

Sistem pembuangan ini menggunakan pipa yang didesain khusus untuk secara efektif mencegah bau di dalam ruangan, sehingga penghuni dapat memiliki kualitas udara yang baik.

Selain itu, terdapat juga banyak keunggulan lainnya seperti pemakaian jenis pipa listrik, pipa pemadam kebakaran, desain pada area AC Condenser, tanggul kamar mandi, dan lain-lain yang memberikan keunggulan pada kapasitas, presisi, daya tahan, dan estetika bangunan serta utilitas (listrik dan air).

Dengan kualitas bangunan yang baik serta standard unit yang telah dilengkapi dengan semi-furnished dan smart home, unit 2 bedroom di Sky House Alam Sutera+ ini dapat dimiliki hanya dengan cicilan Rp 3 juta/bulan angsuran hingga 88 kali, tanpa BI checking.

Bagi konsumen yang tertarik, Anda dapat mendatangi marketing gallery atau menghubungi official WhatsApp pada nomor 0813 8788 7986 untuk kemudian dibantu oleh sales representatif dari Sky House Alam Sutera+.

(ads/ads)