Cek di Sini Cara Punya Rumah TOD di Sentul

Soraya Novika - detikFinance
Kamis, 10 Jun 2021 15:48 WIB
istimewa
Foto: istimewa
Jakarta -

Dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti sebagai anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk, Adhi City Sentul diproyeksikan sebagai sebuah kawasan mixed-use township yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan luas 120 ha dan berlokasi tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat. Adhi City Sentul berada di kawasan Sentul yang masih asri dan segar, dengan pemandangan langsung Gunung Pancar, Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

"Pada tahap pengembangan pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak terbaru, Bhumi Anvaya, dengan total 352 unit. Lokasi cluster yang berada di dekat gerbang utama ini memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan Adhi City Sentul meluncurkan cluster pertamanya dimulai dari bagian paling depan yang hanya selangkah ke Pintu Toll Sirkuit Sentul, Ungkap Nanang Safrudin selaku Project Director Adhi City Sentul.

Nanang menambahkan, Bhumi Anvaya menyediakan hunian modern bernuansa alam sebagai bagian awal dalam kota mandiri masa depan di kawasan Sentul yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD. Penjualan Adhi City Sentul yang sudah mencapai 70% semenjak launching 5 Desember 2020 lalu, membuat Adhi City Sentul segera menggandeng Bank untuk memudahkan customer memilih cara bayar yang cukup panjang yaitu dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Saat ini Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan cluster pertama Bhumi Anvaya dengan hunian berkonsep Minimalist House, ARUNA dan Villa House, AGRA. ARUNA tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 40/60 (Standard), LB/LT 50/60 (Deluxe), serta LB/LT 70/60 (Prime). Sedangkan AGRA tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 60/90 (Standard), LB/LT 70/120 (Deluxe), serta LB/LT 1250/120 (Prime). Baik ARUNA maupun AGRA tersedia juga variasi ukuran tanah di tipe-tipe hook.

Penandatanganan perjanjian kerjasama pertama dilakukan dengan Bank Mandiri pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. Perjanjian Kerjasama tersebut (PKS) ditandatangani oleh Rizkan Firman selaku Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti dan Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Executive Vice President Bank Mandiri.

Pada kesempatan tersebut, Putu Praditya selaku Project Marketing Manager Adhi City Sentul menyatakan bahwa, "setelah selesai dilakukan penandatanganan kerjasama ini, maka Adhi City Sentul dapat mengikutsertakan konsumen untuk memilih cara bayar KPR dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik dari Bank Mandiri."

Bank Mandiri memberikan program promosi KPR spesial perdana untuk Adhi City Sentul di bulan Juni dengan bunga mulai dari 3,88%, serta program DP 0%. Nikmati juga program Instant Approval untuk berbagai kalangan, serta voucher belanja untuk nasabah hingga 1,5 juta Rupiah.

Progress kawasan Adhi City Sentul saat ini dalam tahap perapihan jalan boulevard dengan lebar jalan 30 meter yang dilengkapi dengan jalur eksklusif sepeda di kawasan Sentul. Kawasan dan jaringan jalan di Adhi City Sentul nantinya akan diwujudkan sebagai kawasan yang ramah untuk pejalan kaki, pesepeda, ataupun pengguna Non-motorized Transport (NMT) lainnya, sehingga penghuni ataupun pengunjung menjadi lebih sehat, udara kawasan menjadi lebih segar dan kegiatan yang vibrant membuat area menjadi lebih aman, selain kemudahan yang tetap terjaga selama berkegiatan.

(dna/dna)