Ini Hunian Nyaman bagi Mahasiswa yang Dikelola oleh Hotel Berbintang

Content Promotion - detikFinance
Selasa, 22 Jun 2021 19:23 WIB
(Ki-Ka) Managing Director Kingland Avenue Andy Candra dan Operational Director Omega Hotel Management Aswin B Drajat.
Acara penandatanganan Technical Cooperation Signing antara PT Hong Kong Kingland dan Omega Hotel Management. Foto: dok. Hong Kong Kingland.
Jakarta -

Sebagai sebuah hunian yang hadir dengan konsep University Town, Kingland Avenue mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya yang akan didominasi oleh mahasiswa yang memiliki gaya hidup dinamis, multitasking, dan praktis. Menyadari hal tersebut, Kingland Avenue sebagai pihak developer menggandeng Omega Hotel Management (OHM) untuk bekerja sama menyediakan serviced university residence yang akan beroperasi pada setiap properti di Kingland Avenue.

Sebagai awal tanda kerja sama antara PT Hong Kong Kingland, selaku developer dari Kingland Avenue, dan OHM maka diadakanlah penandatanganan Technical Cooperation antara kedua belah pihak dan ditandatangani oleh masing-masing perwakilan, yaitu Andy Candra selaku Managing Director dari Hong Kong Kingland dan Aswin B. Drajat selaku Director of Operations dari OHM. Acara ini diadakan pada 21 Juni 2021 yang bertempat di Marketing Gallery Kingland Avenue.

Dengan konsep serviced university residence ini, Kingland Avenue menyediakan tempat tinggal di masa pasca-pandemi bagi para mahasiswa dengan lingkungan yang lebih terjamin kebersihannya berdasarkan protokol kesehatan yang ketat dan disertai dengan sistem keamanan yang canggih. Selain itu, para mahasiswa juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas premium yang ada di Kingland Avenue untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari mereka, seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, serta beragam fasilitas lainnya.

(Ki-Ka) Managing Director Kingland Avenue Andy Candra dan Operational Director Omega Hotel Management Aswin B Drajat.(Ki-Ka) Managing Director Kingland Avenue Andy Candra dan Operational Director Omega Hotel Management Aswin B Drajat. Foto: dok. Hong Kong Kingland

OHM merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia dan membawa visi untuk menjadi jaringan hotel terbesar, serta berkembang pesat di Indonesia.

OHM juga merupakan bagian dari Alfa Corporation yang telah lebih dulu dikenal dengan Alfamart di bidang usaha retail dan Alfaland di bidang usaha properti nasional. Beberapa produk yang berada di bawah naungan OHM, yaitu Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela, dan Alfa Resort.

(ads/ads)