Beli Properti dengan Keringanan Terbesar di Wish for Home Juni!

Faidah Umu Sofuroh - detikFinance
Rabu, 23 Jun 2021 22:09 WIB
Beli Properti dengan Keringanan Terbesar di Wish for Home Juni!
Foto: Dok, Sinar Mas Land
Jakarta -

Properti atau hunian merupakan kebutuhan dasar setiap orang. Sehingga banyak orang yang menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk memiliki properti.

Ada banyak pilihan dan jalan untuk memiliki hunian impian. Bisa dengan membeli unit perumahan, apartemen, hingga membeli tanah atau kavling untuk dibangun rumah sesuai dengan keinginan masing-masing orang.

Tentu setiap pilihan punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihan tersebut juga biasanya tak bisa lepas dari budget yang dimiliki oleh setiap orang. Untuk mewujudkan harapan banyak orang dalam memiliki properti, Sinar Mas Land menghadirkan program Wish For Home.

Program ini menawarkan promo lebih ringan hingga 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%, gratis BPHTB, subsidi DP hingga 15%, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan insentif PPN yang bisa didapatkan dengan membeli project non kavling, kavling, dan apartemen dari Sinar Mas Land yang tersebar di Indonesia.

Program ini terbagi menjadi tiga periode selama Maret hingga Desember 2021. Adapun promo menarik yang diberikan akan berbeda setiap periodenya. Nah, periode pertama berlangsung sejak Maret dan berakhir sebentar lagi yaitu pada 30 Juni 2021.

Adapun promo yang diberikan di program Wish For Home periode 1 antara lain sebagai berikut.

1. Untuk Properti/Non Kavling

Lebih ringan 10%*, 10% insentif huni, free BPHTB dan Insentif PPN.

2. Untuk Kavling

Lebih ringan 15%*, 10% insentif bangun, free BPHTB, biaya pengalihan 1x.3.

3. Untuk Jakarta Apartment

Lebih ringan s.d. 15%, insentif huni s.d. 12.5%, free biaya KPA dan admin* dan Insentif PPN.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Beli Properti dengan Keringanan Terbesar di Wish for Home Juni!Foto: Dok. Sinar Mas Land

"Insentif PPN didapatkan untuk pembelian produk non kavling, apartemen dan ruko yang siap huni dan dapat diserahkan secara fisik pada periode pemberian insentif, yaitu Maret-Agustus 2021," jelas Managing Director Corporate Services & Mice, Alim Gunadi, dalam keterangan tertulis.

Adapun besaran insentif PPN sebagai berikut.

  • Subsidi 100% untuk produk non kavling, apartemen dan ruko dengan harga sampai dengan Rp 2 miliar.
  • Subsidi 50% untuk produk non kavling, apartemen dan ruko dengan rentang harga Rp 2-5 miliar.

Promo keringanan yang diberikan di atas hanya berlaku hingga 30 Juni 2021. Setelah itu, program Wish For Home periode 2 akan dimulai 1 Juli - 30 September 2021 dengan promo yang berbeda.

Adapun bank yang turut mendukung program Wish for Home antara lain Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB, Bank Panin, Bank Commonwealth dan BSI.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Wish For Home dari Sinar Mas Land, Anda bisa mengunjungi website Sinar Mas Land, e-Catalog Sinar Mas Land, atau hubungi 021 53159000.

(ads/ads)