Hunting the House

Rumah Rp 500 Jutaan Jadi Incaran Kala Pandemi, Ke Mana Carinya?

Tim detikcom - detikFinance
Jumat, 16 Jul 2021 11:05 WIB
(istimewa)
Foto: (Istimewa)
Jakarta -

Rumah tapak menjadi produk properti residensial yang lebih digemari saat situasi pandemi COVID-19. Banyaknya adaptasi baru dan penerapan new normal saat pandemi membuat konsep rumah ikut berkembang khususnya untuk melaksanakan berbagai hal seperti bekerja, belajar, berbelanja, maupun kegiatan lainnya dari rumah.

Bukan hanya rumah, keseluruhan kawasan perumahan juga menjadi penting untuk mendukung berbagai aktivitas khususnya untuk terus menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Konsep-konsep ini terus diperkuat oleh developer untuk meraih pasar yang lebih besar.

Perumahan Golden Park 3 di Jalan Anamui, Cisauk, Tangerang, Banten, hasil pengembangan GunHo Niken Architect (GNA Group) menawarkan hunian modern dengan konsep desain dan kawasan, fasilitas, hingga lokasi yang cocok untuk kalangan pekerja muda khususnya saat pandemi ini.

Menurut Nila, Manager Marketing Golden Park 3, perumahan ini dikonsep bergaya minimalis modern dengan sentuhan resor untuk mengusung hunian alami yang bisa menjamin kesehatan penghuninya. Berbagai sarana maupun fasilitas yang disediakan juga dimaksimalkan untuk lifestyle penghuni dari kalangan keluarga muda modern.

"Ada banyak sarana untuk membuat penghuni tetap sehat seperti club house yang dilengkapi kolam renang dan taman luas dengan area jogging track sepanjang 450 m, taman bermain dengan pepohonan yang rindang, maupun fasilitas outdoor lainnya. Kawasannya juga dilintasi Sungai Cisadane dan ini kami jadikan daya tarik utama kawasan untuk memaksimalkan konsep hunian sisi sungai dan view menawan yang akan menambah kenyamanan berhunian di sini," ujarnya.

Bersambung ke halaman selanjutnya.