Daya Tarik Investasi Properti di Kawasan Pendidikan

Sponsored - detikFinance
Rabu, 28 Jul 2021 16:24 WIB
Kingland Avenue
Foto: Kingland Avenue
Jakarta -

Kehadiran sarana pendidikan yang saat ini sudah mulai menjamur dapat menjadi salah satu pertimbangan penting dalam berinvestasi di bidang properti. Hal ini dikarenakan kehadiran dari mahasiswa baru yang terus bertambah, di mana nantinya kebutuhan akan sebuah tempat tinggal menjadi sebuah peluang usaha baru yang patut Anda lirik.

Anda akan terus mendulang keuntungan dari bisnis ini dikarenakan bidang pendidikan tidak akan pernah tutup. Ini bisa dilihat bahwa potensi pertumbuhan akan mahasiswa di Indonesia, yaitu sebesar 5,01% untuk tahun ajaran 2019/2020 dengan total berada di angka 7,3 juta berdasarkan survei yang dilakukan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dan Kemendikbud.

Hal ini disebabkan karena pada setiap tahunnya akan ada mahasiswa yang masuk, sehingga untuk para penyewa serta end user tidak akan pernah sepi peminat.

Di beberapa negara maju, konsep dunia properti yang terintegrasi dengan sarana pendidikan sudah mulai diterapkan, seperti di kawasan Parkville, Melbourne, Australia. Di mana kenaikan harga properti terbesar di Melbourne sampai di akhir tahun 2020 tercatat 24,8%, seperti yang diungkapkan oleh Michael Yardney di website propertyupdate.com.au.

Penerapan ini akan berdampak positif, di mana sarana pendidikan merupakan salah satu sarana penunjang ketika seseorang mencari sebuah hunian sama halnya seperti pusat perbelanjaan atau sarana penunjang lainnya yang ditawarkan oleh developer kepada para konsumennya.

Kingland Avenue Terintegrasi dengan Beberapa Kampus Ternama

Menyadari pasar properti di Indonesia yang sudah maju, maka Kingland Avenue menghadirkan sebuah hunian dengan konsep University Town dengan harga terjangkau yang terletak di kawasan segitiga emas Serpong. Dengan konsep University Town ini, kami menghadirkan beragam fasilitas seperti sarana pendidikan yang sudah terintegrasi secara langsung di satu kawasan.

Seperti halnya di negara maju lainnya, hunian yang memiliki konsep University Town akan selalu menjadi primadona karena kebutuhan tempat tinggal bagi para mahasiswa selalu tinggi. Hal ini menjadikan Kingland Avenue sebuah investasi yang sangat menguntungkan untuk Anda sebagai seorang investor. Anda dapat menyewakan kembali unit kepada pihak-pihak yang membutuhkan, atau bisa menjualnya kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga beli.

Kingland AvenuePenjabaran perihal integrated living yang diterapkan di Kingland Avenue. Foto: Kingland Avenue

Beberapa institusi pendidikan ternama di Indonesia sudah menjalin kerja sama untuk menghadirkan kampus mereka di dalam kawasan ini seperti Sahid University, STIE Paripurna, dan lainnya.

Tidak hanya itu, pihak developer pun juga menyediakan fasilitas antar jemput bagi mahasiswa yang tinggal di kawasan Kingland Avenue namun mengenyam pendidikan universitas yang berada di sekitar Kingland Avenue seperti Universitas Bunda Mulia.

Sebagai hunian yang ditujukan untuk generasi muda, Kingland Avenue juga menyediakan beragam fasilitas penunjang lainnya yang dapat dinikmati oleh para penghuninya, seperti high speed internet, study lounge, game room, lifestyle plaza, library, indoor sports club, serta beragam fasilitas lainnya yang mendukung sarana belajar bagi para penghuninya.

Sebagai satu-satunya hunian dengan konsep University Town di kawasan Serpong, Kingland Avenue menjadi hunian dengan potensi dan daya tarik yang sangat luar biasa.

Jadi, tunggu apalagi segera hubungi kami di 021 2966 7888 / 0878 0888 8688 ataupun mengunjungi Marketing Gallery dan Show Unit kami yang terletak di Jln. Raya Serpong No. Km. 8, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, untuk mendapatkan beragam penawaran menarik.

(Content Promotion/Kingland Avenue)