Kingland Avenue Tegaskan Komitmen Pembangunan Proyeknya

Sponsored - detikFinance
Senin, 02 Agu 2021 12:13 WIB
Kingland Avenue
Foto: Kingland Avenue
Jakarta -

Semakin besarnya animo masyarakat untuk memiliki hunian di kawasan Tangerang Selatan maka banyak pihak yang mencari tempat tinggal di kawasan Serpong. Dikenal sebagai wilayah yang memiliki akses jalanan yang bagus dan mudah, membuat kawasan ini layak untuk dihuni dan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi. Menyadari animo masyarakat yang tinggi, maka Kingland Avenue menghadirkan sebuah hunian dengan konsep University Town di jantung Kota Serpong.

Sebagai satu-satunya hunian di kawasan Serpong yang mengusung konsep ini, Kingland Avenue menghadirkan dua hunian fully furnished yang didedikasikan kepada para generasi muda, yaitu The Venetian dan The Fritz. Kedua hunian ini pun didukung dengan ketersediaan serviced university residence yang akan dikelolah oleh Omega Hotel Management (OHM) sehingga nantinya para penghunI tidak perlu merasa khawatir mengenai kebersihan dari unit mereka.

Kingland AvenuePenandatanganan Technical Cooperation Signing antara PT Hong Kong Kingland dan Omega Hotel Management Foto: Kingland Avenue

The Venetian merupakan sebuah apartemen yang hadir dengan tipe loft dan didedikasikan untuk para keluarga muda. Hunian ini juga telah dilengkapi dengan double glazed window. Fitur ini membuat The Venetian sebagai hunian yang mampu meredam kebisingan dari luar dan lebih ramah lingkungan karena hemat dalam penggunaan listrik.

The Venetian terdiri dari 28 lantai, yang towernya sudah selesai dibangun. Di tower ini, satu lantainya terdiri dari 30 unit, dan terdapat 720 unit secara keseluruhan yang telah dilengkapi dengan 6 lift. Di sini, Anda dapat memilih empat tipe unit yaitu loft A, loft B, loft C, dan loft D. Adapun unit-unit ini terbagi atas dua tipe yaitu loft A dan B merupakan unit yang hadir dengan tiga kamar tidur, sedangkan di loft C dan D hadir dengan pilihan satu kamar tidur.

Di tower ini terdapat, fasilitas eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh para penghuni The Venetian, yaitu Venetian Club House. Fasilitas ini terdiri dari fitness center, spa amenities, massage room, game room, dan library. Saat ini, tower The Venetian sedang dalam tahap penyelesaian, yang tinggal menyisakan beberapa pekerjaan mendasar, seperti pemasangan crown, serta pengecatan fasad yang sudah mencapai tahapan 60%. Pengerjaan pada tower The Venetian terutama di bagian lobby dilakukan secara intens hingga pukul 00:00 dengan tujuan agar proses pembangunannya tepat pada waktunya. Ini semua merupakan salah satu bentuk komitmen dari developer di mana semua unit yang ada di The Venetian akan diserahterimakan kepada konsumennya pada tahun ini.

Kingland AvenuePerkembangan pembangunan clubhouse yang ada di tower The Venetian Foto: Kingland Avenue

Beralih ke tower The Fritz, hunian ini mengincar pangsa pasar yang lebih muda daripada The Venetian dengan harga yang sangat terjangkau. The Fritz hadir dengan berbagai pilihan unit dari superior, deluxe, premium, suite, dan grand suite dengan total unit sebanyak 980. Adapun pembagian pada satu lantainya terdiri dari 35 unit yang telah dilengkapi dengan 6 lift untuk para penghuninya. Walaupun hadir dengan harga terjangkau, fasilitas yang ditawarkan oleh The Fritz tidak bisa dipandang sebelah mata, karena para penghuninya dapat menikmati sky lounge, function hall, creative room, dan grand entrance yang mewah. Proses pembangunan pada tower The Fritz juga tetap berjalan setiap harinya bahkan di tengah pandemi, di mana Kingland Avenue terus berkomitmen agar dapat menyelesaikan proyek ini tepat waktu. Untuk proses serah terima unit dari The Fritz ini nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Kingland AvenueProses pengerjaan basement di tower The Fritz Foto: Kingland Avenue

Tidak hanya menghadirkan hunian dengan fasilitas yang eksklusif pada setiap towernya, Kingland Avenue juga melengkapi apartemennya dengan berbagai fasilitas pendukung seperti swimming pool, kids pool, jogging track, children playground, outdoor yoga, sunken pavilion, gourmet pavilion, indoor sports club, zen garden, water bed jacuzzi, aqua gym, BBQ deck, dan masih banyak lagi.

Sebagai sarana pendukung dari konsep University Town, maka pihak developer memfokuskan area podium sebagai tempat untuk kampus. Nantinya di area podium ini akan terdapat beberapa universitas yang telah bekerja sama dengan Kingland Avenue, seperti Sahid University dan STIE Paripurna. Selain dilengkapi dengan area pendidikan, Kingland Avenue juga menghadirkan Lifestyle Plaza yang telah dilengkapi dengan beraneka ragam restoran dan supermarket yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan dari para penghuninya. Hal ini dipertegas juga dengan acara ground breaking ceremony university & space retail yang telah diadakan oleh Kingland Avenue pada bulan Maret 2021.

(Content Promotion/Kingland Avenue)