Raih Medali Emas, Greysia/Apriyani Juga Dapat Rumah di PIK

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 04 Agu 2021 11:32 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Raih Medali Emas, Greysia/Apriyani Juga Dapat Rumah di PIK
Jakarta -

Atlet bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat banyak bonus setelah sukses merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Selain mendapat bonus dari Rp 5 miliar dari pemerintah, Greysia/Apriyani juga menerima sederet bonus dari pihak swasta.

Salah satu bonus yang didapat keduanya ialah rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Agung Sedayu Group menghadiahkan kedua atlet bulutangkis masing-masing dengan rumah tinggal di kawasan PIK2.

"Sebuah berita luar biasa dari Olimpiade Tokyo, Ganda putri atlet bulutangkis Indionesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayumerebut medali emas pertama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8)," tulis perusahaan lewat Instagram @agungsedayugroupoffical.

"Sungguh suatu perjuangan luar biasa di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia" sambungnya.

Perusahaan menjelaskan, Greysia/Apriyani akan mendapat masing-masing 1 unit rumah tinggal di PIK2 yang letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

"Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat para atlit Nasional untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia," tulis perusahaan.

Simak Video: Greysia Polii Masih Tak Menyangka Bisa Juara Olimpiade

[Gambas:Video 20detik]



(acd/fdl)