Investasi di Sektor Properti Masih Menjanjikan di Tengah Pandemi

Sponsored - detikFinance
Senin, 09 Agu 2021 10:05 WIB
Kingland Avenue
Koridor The Venetian hadir dengan sentuhan konsep yang mewah (Foto: Kingland Avenue)
Jakarta -

Saat ini perekonomian Indonesia sedang bergejolak karena tengah dilanda pandemi COVID-19. Walau begitu, investasi menjadi salah satu cara guna menjaga perekonomian Anda dalam keadaan yang tidak menentu seperti saat ini.

Ternyata bisnis properti masih menjadi primadona investasi dikarenakan memiliki nilai aset yang tetap terus meningkat dan risiko yang ditawarkan pun bisa dikatakan cukup rendah. Tidak hanya itu, memiliki hunian pada saat ini tengah menjadi kebutuhan utama bagi semua orang. Nilai hunian yang setiap tahunnya terus bertambah juga menjadi hal yang cukup menggiurkan untuk dijadikan sebagai sebuah investasi jangka panjang.

Di tahun 2021, sejumlah analis memprediksikan bahwa industri properti akan tumbuh ke arah yang positif yang dikarenakan beberapa faktor. Salah satunya yaitu program vaksinasi yang diprediksi akan memperbaiki perekonomian nasional.

Tidak hanya itu, terdapat pula kebijakan yang mendorong pertumbuhan industri properti di tahun 2021 salah satunya yaitu insentif tambahan berupa PPN (Pajak Pertambahan Nilai) yang ditanggung pemerintah dari bulan Maret sampai dengan Agustus 2021.

Ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan konsumsi dan perumahan di bidang properti. Maka dari itu pertengahan tahun 2021 menjadi momentum yang tepat bagi Anda yang mencari hunian. Insentif ini pun juga turut memberikan efek psikologis kepada calon konsumen untuk segera melakukan pembelian.

Adapun mekanisme pemberian insentif PPN ini terbagi menjadi dua poin yaitu 100% akan dibebankan oleh pemerintah atas rumah tapak atau rumah susun (apartemen) dengan harga jual mencapai Rp 2 miliar.

Sedangkan 50% akan dibebankan ke pemerintah atas rumah tapak atau rumah susun (apartemen) dengan harga jual di atas Rp 2 miliar sampai dengan Rp 5 miliar. Berdasarkan sistem mekanisme ini, maka The Venetian dari Kingland Avenue juga akan mendapatkan pemberian insentif sebesar 100%.

Dengan program ini, permintaan akan unit-unit yang ada di The Venetian pun mengalami peningkatan yang signifikan setiap bulannya. Faktor pendukung lainnya yang menjadikan The Venetian diburu oleh banyak pihak adalah proses serah terima yang akan dilakukan oleh pihak developer kepada konsumennya di tahun ini.

Selain itu, lokasi dan konsep juga menjadi faktor pendukung atas tingginya peminat dari The Venetian. Apartemen ini berada di dalam kawasan Kingland Avenue yang terletak di lokasi strategis yaitu berada di segitiga emas Serpong dan merupakan satu-satunya hunian dengan konsep University Town pertama yang dikelola oleh operator hotel berbintang (Omega Hotel Management) di kawasan Serpong.

Dengan konsep ini, Kingland Avenue menjadi hunian dengan potensi yang sangat luar biasa. Dengan jumlah unit terbatas namun memiliki animo yang sangat besar, menjadikan The Venetian sebuah investasi yang sangat menguntungkan untuk Anda sebagai seorang investor.

Bagi Anda yang berniat investasi, pihak developer turut memberikan promo rental guarantee selama dua tahun senilai Rp 120 juta yang dibayarkan dimuka oleh Kingland Avenue untuk tower The Venetian.

Kehadiran promo ini bisa menjadi pendorong terbesar untuk Anda agar bisa memiliki hunian dengan konsep University Town di kawasan Serpong. Dengan terintegrasi secara langsung antara hunian dan sarana pendidikan di hunian di Kingland Avenue sebagai sebuah rumah idaman untuk Anda dan keluarga maupun sangat tepat untuk dijadikan sebagai sebuah investasi yang menarik.

The Venetian menawarkan sebuah hunian dengan dengan konsep loft dengan harga yang sangat terjangkau. Hunian yang memiliki konsep loft mempunyai beberapa kelebihan di antaranya hadir dengan sirkulasi udara yang memadai serta setiap ruangan akan mendapatkan sinar matahari sehingga memberikan kenyamanan, kesehatan pada penghuninya, dan penerapan gaya hidup eco living.

Anda juga dapat memaksimalkan setiap area yang ada seperti di bawah tangga hingga kabinet dinding dengan plafon yang tinggi dapat dimaksimalkan. Ini akan membuat ruangan Anda terlihat lebih rapi dan cantik. Tersedia juga fitur plafon yang tinggi ini membuat hunian Anda akan tampak lebih mewah, luas, dan lebih lapang.

Kingland AvenueThe Venetian yang menerapkan konsep hunian dengan tema The Loft pertama di kawasan Serpong Foto: Kingland Avenue

Selain itu, The Venetian juga telah dilengkapi dengan double glazed window yang mampu meredam suara bising dari luar. Kelebihan lainnya yaitu, setiap ruangan yang ada di The Venetian tidak akan terasa panas meskipun terpapar oleh sinar matahari yang cukup terik.

Dengan pengaplikasian dari double glazed window, Anda juga akan menghemat pemakaian listrik di saat siang hari karena tidak memerlukan pencahayaan berlebihan maupun penggunaan air conditioner yang terlalu dingin.

Pihak developer juga menghadirkan beragam promo dari berbagai bank ternama di Indonesia salah satunya yaitu fasilitas BNI Griya dari BNI. Dengan fasilitas ini, Anda akan mendapatkan suku bunga sebesar 4,75% fixed untuk dua tahun pertama.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 021 2966 7888 / 0878 0888 8688 ataupun mengunjungi Marketing Gallery dan Show Unit kami yang terletak di Jl. Raya Serpong No.Km.8, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

(Content Promotion/Kingland Avenue)