Fasilitas Lengkap, Rumah PPN 0% Mulai Rp 158 Juta di Citra Maja Raya

Inkana Putri - detikFinance
Jumat, 13 Agu 2021 07:03 WIB
Citra Maja Raya
Suasana Perumahan di Citra Maja Raya (Foto: Dok. Citra Maja Raya)
Jakarta -

Pemerintah akan memperpanjang insentif untuk sektor properti hingga akhir tahun. Insentif ini berupa PPN (Pajak Pertambahan Nilai) yang ditanggung oleh pemerintah hingga Desember 2021. Upaya pemerintah untuk mendorong pemulihan sektor properti ini pun disambut baik oleh Ciputra Group selaku salah satu developer ternama di Indonesia.

Lewat pengembangan Citra Maja Raya dengan konsep pengembangan Kota Baru Terpadu, Ciputra Group meluncurkan Program Penjualan Rumah Siap Huni dengan harga terjangkau mulai Rp 158 Juta, PPN 0%, dan Extra Benefit 2,5%. Ada pula tambahan hadiah langsung Lucky Dip antara lain, gratis biaya surat (BPHTB, AJB), ekstra reward 5%, voucher belanja Mal Ciputra Tangerang Rp 10 juta, Samsung Galaxy Tab S7, Samsung Smart TV 43 inch, dan emas logam mulia 10 Gram. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Marketing Citra Maja Raya dengan klik link ini.

Dengan harga yang sangat terjangkau, pemilik rumah di Citra Maja Raya sudah dapat langsung tinggal di kawasan kota yang telah dilengkapi beragam infrastruktur dan fasilitas. Citra Maja Raya juga berada di lokasi strategis, yakni 500 meter dari stasiun KRL Maja dan telah terintegrasi dengan jaringan commuter line dan moda transportasi Jabodetabek lainnya seperti BRT, LRT dan MRT.

Berlokasi di Maja, Citra Maja Raya merupakan 1 dari 10 kota baru publik yang diprioritaskan pembangunan infrastrukturnya oleh pemerintah. Sejak tahun 2015, Citra Maja Raya telah memasarkan dan membangun lebih dari 18.000 unit rumah dan ruko beserta infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap.

Citra Maja Raya dilengkapi dengan boulevard utama ROW 40 meter dan 30 meter sepanjang +/- 13 km dengan kualitas jalan cor beton, minimarket seperti Alfamart dan Indomaret untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Klinik Eco Medika yang bekerja sama dengan Ciputra Hospital untuk melayani kebutuhan kesehatan keluarga.

Selain itu, penghuni Citra Maja Raya juga dapat menikmati rekreasi keluarga Water World Water Park, bank dan commercial area, hingga shuttle bus Trans Citra Maja Raya. Citra Maja Raya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti Sekolah Mutiara Bangsa dan Sekolah Muslim Cendekia.

Citra Maja Raya Stasiun KRL Maja Foto: Dok. Citra Maja Raya

Fasilitas olahraga untuk keluarga dapat dipenuhi dengan adanya EcoClub Citra Maja Raya, yang sudah dilengkapi dengan kolam renang, lapangan bulu tangkis, fitness center, dan aerobik hall. Masjid Raya di dalam Citra Maja Raya juga sudah dibangun dan telah dapat digunakan untuk kebutuhan beribadah umat.

Semua fasilitas tersebut di atas sudah selesai pembangunannya dan dapat digunakan oleh seluruh penghuni di Citra Maja Raya. Nantinya, Citra Maja Raya akan terus melengkapi dan menambah fasilitas yang sudah ada, seperti sarana hiburan keluarga Bioskop CGV yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan, pasar modern, EcoClub Sport Center 2, Masjid Raya 2, gereja, supermarket, office Pprk, dan lainnya.

Program Penjualan rumah siap huni PPN 0% mulai Rp 158 juta di Citra Maja Raya ini merupakan kesempatan terbaik untuk dapat mewujudkan mimpi memiliki dan tinggal di rumah sendiri. Rumah untuk keluarga tercinta di pengembangan kawasan skala kota yang sudah dilengkapi beragam fasilitas yang telah selesai dibangun dan beroperasional.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Rumah Siap Huni, hubungi Marketing Citra Maja Raya dengan mengunjungi website resmi di www.citramaja.com atau melalui layanan telepon bebas pulsa 08001552 888.

Citra Maja Raya juga menyediakan layanan 24 jam secara online melalui CITRA - (Ciputra Virtual Assistant). Untuk mendapatkan brosur dan pricelist Citra Maja Raya, klik CITRA.

Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu dari Ciputra Group.

[Gambas:Youtube]



(ads/ads)