ADVERTISEMENT

Dear Milenial, Ada Rumah Dekat Mal Ciputra Cicilan Rp 6 Jutaan/Bulan

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Rabu, 18 Agu 2021 08:27 WIB
CitraRaya Tangerang
Foto: CitraRaya Tangerang
Jakarta -

Memiliki rumah dekat dengan pusat perbelanjaan dan pendidikan menjadi impian bagi masyarakat urban tak terkecuali para milenial. Tak heran permintaan akan hunian dengan fasilitas yang lengkap untuk masa depan pun terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk.

Di wilayah Tangerang misalnya, saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memiliki hunian dikarenakan mudahnya akses transportasi serta gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan tersebut. Apalagi harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.

Salah satu pengembang yang menawarkan lokasi rumah di kawasan tersebut adalah Ciputra Group. Pengembang ini sejak tahun 1994 sudah melihat potensi dan prospek kawasan Tangerang dengan mengembangkan CitraRaya Tangerang dengan konsep Kota Baru Terpadu seluas 2.760 Ha.

Tak heran, hingga saat ini CitraRaya telah menjadi rumah bagi lebih dari 70.000 orang yang telah menikmati infrastruktur dan fasilitas skala kota yang lengkap, bahkan baru-baru ini CitraRaya menambah fasilitas baru di dalam kawasan yaitu Mal Ciputra dan gedung universitas.

Berjarak 5 menit dari Mal Ciputra dan 1 menit dari Gedung Universitas Esa Unggul, CitraRaya memasarkan area hunian modern terbaru yaitu Cluster Giverny, menghadirkan Konsep Rumah Tumbuh yang dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 588 juta (termasuk PPN) dengan cicilan mulai Rp 6 jutaan per bulan.

"Mal Ciputra sudah jadi dan beroperasional sejak 17 Juli 2020 dan Gedung Universitas Esa Unggul direncanakan selesai pembangunannya akhir tahun 2021 ini. Tentunya Cluster Giverny memiliki prospek dan potensi kenaikan nilai investasi yang tinggi karena memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan lokasi pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan," jelas Marketing Director PT. Ciputra Residence Yance Onggo dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8/2021).

Rumah Contoh Cluster Giverny saat ini sudah dapat Anda kunjungi di kantor pemasaran CitraRaya Tangerang atau dapat dikunjungi secara virtual di www.citraraya.com atau dengan klik link berikut Virtual Tour Cluster Giverny.

Konsep Rumah Tumbuh dengan Ekstra Halaman

Cluster Giverny dikembangkan dengan desain fa├žade modern minimalis dan konsep bangunan rumah tumbuh, yaitu hunian dengan ekstra halaman yang dapat dijadikan multifungsi area sebagai taman tempat berkumpul keluarga, area untuk bekerja/belajar dari rumah, dan memungkinkan pengembangan ruang di masa yang akan datang sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah.

Desain layout rumah di Cluster Giverny juga memaksimalkan masuknya cahaya alami ke dalam rumah untuk memastikan setiap sudut rumah tidak gelap dan mengoptimalkan sirkulasi udara ke dalam rumah. Pencahayaan dan Sirkulasi udara tersebut dihadirkan dengan adanya bukaan jendela yang cukup serta tinggi ceiling di ruang keluarga mencapai 5 meter sehingga suasana di dalam rumah terasa lebih lega dan luas.

"Rumah dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik akan membuat setiap penghuni di dalamnya lebih sehat dan hemat energi karena mengurangi penggunaan listrik di siang hari. Konsep design layout Rumah seperti ini memang sesuai dengan kebutuhan keluarga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru sehingga membutuhkan layout rumah yang fungsional, fleksibel, dan terbuka," ujar Yance.

CitraRaya TangerangCitraRaya Tangerang Foto: CitraRaya Tangerang

Konsep Hunian Ramah Lingkungan

Cluster Giverny menawarkan 3 pilihan tipe rumah, yang dapat disesuaikan setiap keluarga yaitu Tipe Azalea 2 kamar tidur dengan Luas Bangunan (Lb) 28 m2 dan Luas Tanah (Lt) 60 m2 (5x12), Tipe Freesia 2 kamar tidur dengan Lb 40 m2 / Lt 75 m2 (5x15), dan tipe paling besar adalah Zinnia dengan 2 pilihan ukuran yaitu Standard 2 Kamar Tidur: Lb 40 m2 / Lt 105 m2 (7x15) dan Extension 3 kamar tidur: Lb 48 m2 / Lt 105 m2 (7x15).

Setiap Rumah di Cluster Giverny dibangun dengan menggunakan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan, meliputi cat ramah lingkungan (green label) mowilex, closet dengan dual flush sehingga bisa menghemat penggunaan air, kusen pintu jendela sudah menggunakan bahan alumunium sehingga mengurangi pemakaian kayu, menyediakan lubang resapan biopori di taman depan rumah, dan menggunakan biological septic tank sehingga tidak mencemari tanah di lingkungan perumahan.

Bahkan untuk penerangan jalan utama (PJU) di Cluster Giverny sudah menggunakan lampu LED sehingga lebih terang dan menghemat pemakaian energi listrik.
Kelebihan lain dari unit Rumah di Cluster Giverny yaitu double dinding antar unit rumah, rangka atap baja ringan dengan genteng beton flat, hingga lantai utama menggunakan Homogeneous Tile ukuran 60x60, sudah termasuk 1 line telepon langsung kring (free abodemen 1 thn sejak serah terima), koneksi internet dan tv kabel (free 1 tahun sejak serah terima), Smart door lock di pintu utama, jaringan AC di setiap kamar dan ruang keluarga.

Kota Terpadu dengan Fasilitas Lengkap

Ciputra Group sendiri merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan reputasi yang baik di masyarakat, melalui anak usahanya PT. Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang, Kota Terpadu terbesar dari Ciputra Group dengan rencana total pengembangan mencapai 2.760 hektare.

CitraRaya Tangerang terus melihat adanya kebutuhan di masyarakat akan rumah yang berkualitas dengan harga terjangkau yang sudah memiliki fasilitas yang lengkap dan memiliki desain tata letak ruangan (layout) yang lebih fungsional, fleksibel dan terbuka. Oleh karenanya CitraRaya Tangerang menawarkan Cluster Giverny untuk menjadi jawaban dan solusi atas kebutuhan yang ada di masyarakat tersebut.

Untuk diketahui, CitraRaya Tangerang sudah berkembang sejak 1994 dan telah berhasil menjadi regional & business center dengan perkembangan paling pesat di Tangerang Barat. Hingga saat ini, tercatat sukses menjual dan membangun +/- 30.000 unit rumah dan komersial yang dilengkapi infrastruktur dan fasilitas yang sangat lengkap dengan populasi penduduk mencapai lebih dari 70.000 orang.

Saat ini, seluruh penghuni dan keluarga yang tinggal di CitraRaya sudah dapat menikmati berbagai infrastruktur dan fasilitas yang sudah beroperasional, seperti jalan boulevard utama ROW 42, fasilitas Kesehatan Ciputra Hospital, fasilitas Transportasi Shuttle Bus, Feeder Trans dari dan ke Jakarta, fasilitas Belanja City Market, Supermarket (Farmers Market, Superindo, dll).

Selain itu, ada juga fasilitas untuk mendukung kegiatan bisnis seperti Office Park, Hotel, Bank. Fasilitas Pendidikan sangat lengkap yaitu Sekolah Citra Berkat, Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Islami, Univesitas Esa Unggul.

Fasilitas kuliner CIFFEST (CitraRaya Food Festival) yang di dalamnya telah dibuka Pizza Hut, Starbucks, Burger King, Mc.D, KFC, dll. Kemudian fasilitas olahraga Sport Center, fasilitas Rekreasi Keluarga Water World Water Park, World of Wonder Theme Park serta fasilitas lifestyle terbaru Mal Ciputra Tangerang.

Saatnya memiliki Rumah Idaman di Lokasi Strategis dengan harga terjangkau mulai Rp 588 Juta (termasuk PPN) dan dapatkan penawaran khusus selama periode launching yaitu Extra Benefit 5% + 1% dan Extra Reward seperti Air Purifier, Voucher Belanja, hingga Free IPL 1 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ciputra Virtual Assistant di link ini CITRA yang dapat membantu melayani 24 jam atau hubungi Marketing CitraRaya di hotline sales 021 5960888 atau kunjungi website official di www.citraraya.com. CitraRaya Tangerang, THE LARGEST Township Development by Ciputra Group. (ads/ads)

Lihat juga Video: Ajukan KPR bisa dari Rumah

[Gambas:Video 20detik]



(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT