Insentif PPN Resmi Diperpanjang! Apakah Ini Saat Tepat Beli Properti?

Erika Dyah - detikFinance
Sabtu, 21 Agu 2021 08:08 WIB
Transpark Cibubur
Foto: Transpark Cibubur
Jakarta -

Kondisi pandemi yang menimbulkan berbagai tantangan ekonomi membuat investor memiliki banyak pertimbangan untuk berinvestasi, termasuk juga saat berinvestasi properti. Muncul berbagai pertanyaan mengenai investasi properti dalam kaitannya dengan kondisi pandemi saat ini.

Jadi, apakah investasi properti masih relevan dilakukan di masa pandemi seperti saat ini? Ternyata, investasi properti dan sektor real lainnya justru dinilai menjadi salah satu pilihan bijak di tengah anjloknya harga saham saat ini.

"Berinvestasi di properti adalah salah satu solusi yang bisa kita ambil di kala pandemi seperti saat ini. Logam mulia, salah satu yang masih menjanjikan untuk diinvestasikan, namun sekarang harga logam mulia sedang memuncak. Sehingga investasi logam mulia di saat-saat seperti ini akan sangat memberatkan. Lain halnya dengan harga properti yang sedang tertahan. Ini malah menjadi momentum bagi investor untuk segera berinvestasi di sektor properti, khususnya apartmen," ujar General Marketing and Sales Transpark Cibubur, Hansen Yusuf dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/8/2021).

Hansen menambahkan properti juga akan menjadi sektor menjanjikan dari segi ekonomi di kondisi pandemi COVID-19 saat ini hingga pandemi berlalu nanti.

"Saat ini juga menjadi momentum yang tepat bagi investor untuk memiliki hunian apartemen. Dengan Program yang pemerintah berikan yaitu Insentif PPN hingga bulan Desember, ini akan menjadi katalis yang baik untuk bagi perekonomian mengingat sektor properti dapat memberikan multiplier effect untuk industri yang lainnya," jelasnya.

Ia mengungkap Transpark Cibubur bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat. Sebab, apartemen ini menawarkan hunian yang sangat strategis bagi para pekerja urban yang memiliki mobilitas tinggi. Terlebih, bagi kaum urban yang banyak beraktivitas dan bekerja di Jakarta. Menurut Hansen apartemen yang strategis ini dapat mendukung mobilitas sehari-hari kaum urban.

Selain lokasinya yang strategis, lanjut Hansen, mega blocks nomor satu di Jakarta Timur ini juga memiliki banyak fasilitas pendukung kebutuhan hidup bertaraf internasional. Tak hanya itu, apartemen ini juga memiliki nilai perkembangan investasi yang tinggi.

Diketahui, Transpark Cibubur hadir dengan beragam fasilitas mewah kelas 1 yang akan mewujudkan impian masa kecil Anda. Fasilitas ini dihadirkan di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang bakal memanjakan hidup para
penghuninya.

Hansen menyebutkan ada tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, yakni Tower Aurora, Borealis, dan Crystalline. Adapun ketiga tipe ini memiliki ukuran unit bereda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Transpark CibuburTranspark Cibubur Foto: Transpark Cibubur

Ia pun menyebutkan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di Apartment Transpark Cibubur, mulai dari jogging track, gym centre, Jacuzzi dan area kolam renang. Menurutnya, sejumlah fasilitas tersebut dapat memuaskan hobi para penghuni, misalnya untuk berenang di pagi hari atau sekadar bersantai-santai di samping kolam.

Transpark Cibubur juga menawarkan fasilitas mewah bertaraf internasional seperti Trans Studio Mall Cibubur. Tak hanya mampu memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur juga bisa menjadi sarana hiburan yang dilengkapi dengan indoor Theme Park.

Selain itu, ada juga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid dalam satu kawasan Transpark Cibubur.

Transpark CibuburTranspark Cibubur Foto: Transpark Cibubur

Dari segi lokasi, Transpark Cibubur juga disebut bakal memanjakan pengunjung dengan kemudahan akses berbagai transportasi publik. Hansen memaparkan Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal, salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis.

Ia menjelaskan, untuk Anda yang akan bepergian ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam guna mendukung mobilitas Anda. Hansen menambahkan ke depannya pihaknya juga akan melengkapi kemudahan akses dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan. Adapun jarak kompleks apartemen ini dengan stasiun LRT bisa ditempuh hanya dalam 5 menit saja untuk kemudian dapat menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang.

Transpark CibuburTranspark Cibubur Foto: Transpark Cibubur

Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan memiliki hunian di Transpark Cibubur. Sebab, ada promo-promo menarik yang ditawarkan, salah satunya Promo Free PPN yang diperpanjang sampai dengan bulan Desember 2021.

Sebagai informasi, Transpark Cibubur menawarkan hunian siap huni karena sudah mulai diserahterimakan tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar Transpark Cibubur, bisa hubungi WhatsApp +62 811-8747-555 .

(ads/ads)