JP Apartment Bogor Serah Terima Unit Perdana di Tengah Pandemi

Sponsored - detikFinance
Rabu, 25 Agu 2021 11:13 WIB
JP Apartement
Foto: dok. Greenwoods Group
Jakarta -

Pandemi COVID-19 yang telah memasuki tahun kedua tidak menyurutkan langkah Greenwoods Group untuk terus melakukan pengembangan properti di beberapa wilayah di Indonesia tepatnya di Pulau Jawa dan Bali. Bahkan, Greenwoods Group tetap melakukan serah terima unit JP Apartment Tower Green yang berada di Jl. Ibrahim Adjie, Sindang Barang No. 8, Dramaga, Bogor.

CEO Greenwoods Group, Okie Imanto mengakui sejak awal pandemi sektor properti secara umum mengalami banyak hambatan keterbatasan aktivitas pemasaran maupun pembangunan akibat protokol kesehatan (prokes) oleh pemerintah, sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19. Namun, sebagai pebisnis yang dituntut penuh optimis, pihaknya tak mau pasrah dengan keadaan.

Untuk itu, Greenwoods Group tetap melakukan inovasi di bidang pemasaran. Bila sebelumnya strategi pemasaran cenderung konvensional, tatap muka (face to face), maka sejak masa pandemi pemasaran dilakukan secara online berbasis teknologi digital.

Alhasil, tahun lalu Greenwoods Group mampu membukukan penjualan landed maupun apartemen sebanyak 70% melalui transaksi internet online terutama media sosial.

"Serah terima unit Tower Green JP Apartment Bogor ini adalah bukti dari komitmen dan keyakinan seluruh tim Greenwoods Group, selama pandemi Covid-19 demi menjaga reputasi kami terhadap kepuasan konsumen. Kami mengucapkan terima kasih atas pilihan para konsumen untuk menjadi keluarga besar dari JP Apartment," ungkap Okie dalam keterangan tertulis, Rabu (25/8/2021)

Usai serah terima kunci unit JP Apartment Bogor, Sabtu (21/8) yang lalu Okie menjelaskan, Tower Green dibangun setinggi 17 lantai berkapasitas 380 unit hunian. Dalam proses pembangunannya, Greenwoods Group menggandeng perusahaan kontraktor BUMN Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama untuk mengerjakan pembangunan struktur konstruksi hingga finishing.

"Sudah masuk dalam planning, kami akan membangun dua tower lagi di kawasan JP Apartment Bogor. "Dengan suksesnya serah terima unit Tower Green, makin menjadikan JP Apartment sebagai investasi yang sangat menjanjikan di kawasan Bogor," ucapnya.

Menurutnya, Bogor, Jawa Barat termasuk wilayah yang sedang 'hot' saat ini, banyak developer mengembangkan proyek hunian. Karena itu, Greenwoods Group patut bersyukur memiliki root yang kuat di Kota Hujan tersebut.

Proyek-proyek perumahan besutan Greenwoods Group seperti Damara Village, dan Citaville, sudah lebih dulu mendapat tempat di hati masyarakat Bogor.

"Kini, kehadiran JP Apartment Bogor, Jawa Barat semakin memperkuat posisi Greenwoods Group sebagai salah satu pengembang nasional terkemuka di Indonesia. Dengan begitu, eksistensi kami di dunia properti baik di tingkat nasional maupun internasional (luar negeri) semakin diperhitungkan," tukas Okie.

Greenwoods Group menggelontorkan total investasi sebesar Rp 350 miliar untuk JP Apartment yang dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya. Penghuni JP Apartment juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti Swimming Pool, Restaurant, Meeting Room, Parking Area, Mini Mart, dan 2 Unit Lift Passenger.

Kawasan JP Apartment dilengkapi Security System 24 jam, CCTV, system pengaman kebakaran dan beberapa fasilitas pendukung lainnya menjamin kenyamanan serta keamanan selama berada dalam lingkungan JP Apartment.

Soal kemudahan akses, JP Apartment terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus IPB dan hanya selangkah munuju Terminal Laladon dan Bubulak, serta memiliki akses langsung ke jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

"Bahkan, kelak juga terkoneksi dengan jalur LRT Cibubur (Jakarta)-Bogor. Cocok untuk mahasiswa dan civitas akademika IPB serta para profesional di Bogor dan sekitarnya. JP Apartment juga memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor nan indah," jelas Okie.

Cukup Bayar Rp 10 Juta

Sementara itu, General Manager Sales & Marketing JP Apartment, Antonius Congles berjanji Building Management JP Apartment akan senang hati melayani kebutuhan dasar penghuni seperti ketersediaan air, listrik, pengelolaan sampah, perawatan dan perbaikan teknik juga manajemen security.

"Building Management JP Apartment juga siap melayani apabila terdapat keluhan maupun masukan dari penghuni," imbuh Antonius.

Dia menjelaskan demi kenyamanan dan kesuksesan investasi para pemilik unit JP Apartment, pengembang juga bekerja sama dengan Caelum Hospitality, perusahaan manajemen pengelola hotel.

Nantinya, perusahaan ini akan mengelola satu area di lantai 8 untuk dapat dioperasikan sebagai hotel berbintang. Selain itu, para penghuni juga bisa melakukan kerjasama pengelolaan unitnya agar bisa memberikan nilai tambah pada investasi mereka.

"Ini merupakan saat yang tepat untuk membeli properti (time to buy). Sebab, selain harga yang ditawarkan relatif masih terjangkau, berbagai kemudahan juga kami sediakan untuk konsumen. Antara lain cukup bayar Rp 10 juta langsung akad, subsidi (Down Payment/DP), gratis service charge setahun, gratis biaya PPJB, gratis biaya Akad, dan voucher belanja IKEA," ungkap Antonius.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Greenwoods Group)