RHK Mulai Serah Terima Ruko SOHO Pacific Plaza

Tim detikcom - detikFinance
Rabu, 01 Sep 2021 12:01 WIB
Rolling Hills Karawang
Foto: Dok. Rolling Hills Karawang
Jakarta -

Kompleks pemukiman Rolling Hills Karawang (RHK) mulai melakukan serah terima kawasan bisnis Ruko SOHO Pacific Plaza hari ini. Serah terima dilakukan kurang kurang dari setahun sejak peluncuran.

PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang RHK telah menyelesaikan pembangunan tepat waktu, bahkan lebih awal dari target serah terima. Chief Marketing Operation (CMO) RHK Lilies Surjono mengatakan proyek ini pertama kali diluncurkan pada September tahun 2020 lalu.

"Dan di bulan Agustus 2021 ini mulai diserahterimakan kepada pembeli. Pada awal launching kami menjanjikan 12-18 bulan unitnya akan di-handover, namun saat ini dalam waktu 11 bulan saja kami sudah dapat menyelesaikan unitnya, sehingga kami dapat melakukan handover lebih awal," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/9/2021).

Menurut Lilies, setelah serah terima maka konsumen dapat langsung memulai usahanya di lokasi tersebut. Proses handover berikutnya akan dilakukan secara bertahap setiap bulan mulai hari ini dan ke depan.

"Dimulai dari ruko SOHO Pacific Plaza ini, lalu bulan depan kami akan mulai handover perumahan Rolling Hills," ujarnya.

Disebutkan juga, unit SOHO berikutnya dan perumahan lainnya kini juga dalam tahap finishing, sehingga target serah terima bisa dicapai.

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Nobu Bank Juanita A. Luthan, mengatakan Bank Nobu akan segera membuka cabang di lokasi tersebut.

"Di Koridor Timur inilah salah satu pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan ada di kawasan Industri ini maka Bank NOBU bisa ikut lebih berpartisipasi," ujar Juanita.

(dna/dna)