Kesempatan Memiliki Building Sendiri dari BTM Group

Sponsored - detikFinance
Sabtu, 18 Sep 2021 08:04 WIB
Bintangmas Realindo
Foto: Bintangmas Realindo
Jakarta -

Perubahan zaman yang serba cepat seperti saat ini tidak hanya berpengaruh bagi konsep perumahan. Pada konsep perkantoran pun terdorong untuk mengikuti perkembangan mutakhir. Saat ini kantor wajib memiliki suasana penyegaran karena memiliki fungsi yang sama penting dengan hunian.

Konsep perkantoran terbuka dengan desain modern dan banyaknya cahaya alami dapat merubah suasana menjadi lebih natural sekaligus kekininan. Hal ini tentu akan berdampak positif bagi karyawan. Mereka dapat bekerja dengan lebih nyaman sehingga memberikan kesempatan untuk dapat berkreasi.

Melihat peluang yang belum tersedia dari konsep gedung perkantoran modern di wilayah Sepatan Tangerang, BTM Group melalui perusahaan PT Bintangmas Realindo menghadirkan Royal Living Building.

Gedung perkantoran ini memiliki lokasi strategis di Jalan Raya Gatot Subroto, Sepatan, Banten, dan hanya berjarak sekitar 15 menit dari Perimeter Utara Airport Soekarno-Hatta, 12 km dari pintu tol Cengkareng, 10 km dari Stasiun Tangerang, dan 2 km dari Pasar Sepatan.

Bintangmas RealindoBintangmas Realindo Foto: Screenshoot Google Maps


Royal Living Building merupakan salah satu produk dari BTM. Gedung perkantoran ini berdiri di lokasi yang menjadi bagian perumahan eksklusif dua lantai untuk tahap 1 dan 2 sebanyak 145 unit dan ruko sebanyak 15 unit.

Royal Living Building mengangkat tema bangunan modern dan estetik dengan pencahayaan alami dan bahan ramah lingkungan. Tiap gedung dilengkapi dengan Smart System untuk akses serta Panoramic Elevator berkapasitas 8 orang.

Agar Royal Living Building semakin nyaman sebagai hunian, BTM melengkapi gedung perkantoran ini dengan taman bermain bagi anak-anak dan lapangan olahraga untuk basket atau badminton.

Sementara itu, Royal Living Building juga bakal menghadirkan fasilitas gym dan co-working space bagi penghuni perumahan yang terletak di lantai 2 dan 3. Adapun tenant yang sudah bergabung saat ini, di antaranya Indomaret, kantor notaris, klinik 24 jam, F&B, dan warnet.

Royal Living Building tersedia sebanyak 7 gedung. Tiap gedungnya terdiri dari 4 lantai dengan luas bangunan 600 m2 dan luas lahan 230 m2 (10m x 23m).

Royal Living Building dari BTM dibanderol dengan harga Rp 6,5 miliar (termasuk PPN). Penawaran ini berlaku hingga Oktober 2021.

Bintangmas RealindoFoto: Bintangmas Realindo

Untuk informasi lebih lanjut tentang perumahan dan gedung perkantoran Royal Living Building, dapat mengunjungi langsung Marketing Gallery kami di BTM Building, Royal Living BLD#08, Jalan Gatot Subroto, Sepatan, Banten.

Bisa juga menghubungi 021-59371111, e-mail info@btmrealindo.com, website www.royalliving.co.id atau Instagram @royalliving.co.id.

(Content Promotion/Bintangmas Realindo)