Klaster Quantis Signature BSD City Sold Out dalam Sebulan!

Sponsored - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 17:16 WIB
Klaster Quantis Signature BSD City Sold Out dalam Sebulan!
Foto: Dok. Quantis Signature
Jakarta -

Meski masih dalam pandemi COVID-19, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan sepanjang kuartal II 2021 sektor properti mencatatkan pertumbuhan sebesar 2,82%. Angka tersebut menjadi kontribusi sektor properti terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di periode itu yang mencapai 7,07%.

Real Estat Indonesia (REI) juga mencatat selama pandemi terjadi perubahan preferensi masyarakat dalam mencari rumah, termasuk desain dan modelnya. Selain itu, minat masyarakat terhadap rumah dengan tanah berukuran luas masih sangat tinggi.

Melihat pertumbuhan tren minat konsumen di segmen tersebut, Sinar Mas Land melalui BSD City pun meluncurkan produk hunian terbaru yakni Quantis Signature yang berdiri di atas lahan 1,25 hektare.

Hunian klaster premium terbaru di kawasan Greenwich itu memiliki desain arsitektur tropis kontemporer dan tersedia 42 unit. Dijual mulai dari harga Rp3,7 miliar hingga Rp7,3 miliar per unit, klaster itu habis terserap pasar dalam waktu sebulan sejak diluncurkan pada 23 Agustus 2021.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Thenoch menjelaskan bahwa Quantis Signature dapat bersaing di pasar premium karena didukung dengan fasilitas lengkap dan desain menarik.

"Mayoritas pembeli produk tersebut ialah end user serta menggunakan fasilitas KPR. Terdapat berbagai kemudahan bagi konsumen yang menggunakan KPR, di antaranya promo keringanan cicilan DP 10% sampai 12 kali dan pembayaran KPR Express dengan DP 10% mendapatkan keringanan harga 11% atau subsidi DP 10%," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/10/2021).

Klaster Quantis Signature BSD City Sold Out dalam Sebulan!Foto: Dok. Quantis Signature

Selain KPR, konsumen dapat memiliki hunian tersebut melalui pembayaran tunai serta cash bertahap dengan jangka waktu 6 bulan, 12 bulan, hingga 22 bulan. Kesuksesan penjualan klaster premium tersebut juga didukung penggunaan platform digital serta merangkul partner agent Sinar Mas Land.

Rumah Quantis Signature dipasarkan dengan beragam fitur mulai dari sky deck, private room, sampai attic room yaitu ruangan tambahan di loteng rumah yang dapat dijadikan sebagai area privasi dan halaman belakang yang luas.

Guna menambah kenyamanan penghuni, setiap unit rumah memiliki dua akses untuk service dan privat. Selain itu, perangkat smart home berupa smart door lock dan fitur sanitasi untuk menghilangkan virus dari luar rumah juga akan menjadi nilai tambah hunian tersebut.

Klaster Quantis Signature BSD City Sold Out dalam Sebulan!Foto: Dok. Quantis Signature

Berbagai fasilitas pendukung mengelilingi posisi klaster Quantis Signature, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE), Q-BIG, The Breeze, dan AEON BSD City, serta sejumlah lembaga pendidikan mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga universitas. Istimewanya lagi, klaster ini terletak persis di sebelah Quantis Club yang merupakan club house terbesar di BSD City.

Club house ini dilengkapi dengan taman, supermarket, restoran dan kafe, tempat aktivitas anak-anak, kolam renang ukuran olympic, thematic pool, jogging track, dan sejumlah fasilitas olahraga.

Adapun tipe rumah Quantis yang ditawarkan, yakni Tipe 8 dengan LT/LB 146 m2/112 m2, Tipe 9 LT/LB 177 m2/162 m2, serta tersedia unit corner untuk kedua tipe tersebut.

(Content Promotion/Sinarmasland)