Hot Sale! Rumah di Kebayoran Baru Dijual Mulai Rp 60 Juta/Meter

Siti Fatimah - detikFinance
Jumat, 08 Okt 2021 16:45 WIB
Rumah Dijual
Hot Sale! Rumah di Kebayoran Baru Dijual Mulai Rp 60 Juta/Meter
Jakarta -

Kini sudah tidak susah lagi untuk mencari hunian. Bagi yang sedang mencari hunian tidak ada salahnya untuk mengecek salah satu website penjualan properti.

Jika kesulitan mencari rumah ekonomis di Jakarta, Anda mungkin bisa memilih dan membeli rumah tua yang masih layak huni. Salah satunya, ada rumah yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dibandrol dengan harga Rp 60 juta per meter.

Dikutip dari rumah.com, Jumat (8/10/2021), rumah ini tepatnya berlokasi di Cisanggiri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Rumah itu memiliki luas tanah 388 meter persegi dengan luas bangunan 170 meter persegi. Sertifikat rumah berupa SHM (Sertifikat Hak Milik).

"Hot Sale Rumah Tua Hitung Tanah di Kebayoran Baru. Jual Cepat, Cocok Untuk Usaha, Office, Hunian," tulis iklan tersebut.

Dari deskripsi penjualan, rumah itu memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Penjual juga menyebut, kawasan rumah itu berada di kawasan elite Kebayoran Baru dengan lokasi strategis dan jalan lebar serta bebas banjir.

Masih di Jakarta Selatan, masih ada rumah tua yang ikut dijual. Rumah itu masih berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah tersebut memiliki luas tanah 912 meter persegi dengan luas bangunan 400 meter persegi.

"Rumah Tua Hitung Tanah Luas 912 M2 S.H.M.Di Keb. Baru Jakarta Selatan," tulis penjual.

Fasilitas yang sudah ada di dalamnya yaitu kamar tidur 4 buah, kamar mandi 4 buah dan surat berupa Sertifikat Hak Milik (SHM). Harga yang ditawarkan yaitu Rp 60 juta per meter persegi, harga itupun masih dapat di nego.

Selain rumah tua, Anda juga mungkin tertarik untuk membeli tanah kosong, salah satunya di Jalan Raya Transyogi Bogor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tanah dengan sertifikat hak milik (SHM) itu dijual seharga Rp 53 juta, luas 100 meter persegi. Penjual menyebut, tanah tersebut cocok untuk dibangun villa dan sudah terjual lebih dari 300 unit.

(fdl/fdl)