PT PKP Batam Hadir di Central Park Mall dengan Cicilan Seringan Kapas

Sponsored - detikFinance
Jumat, 22 Okt 2021 19:41 WIB
Pameran Properti PT PKP Batam
Foto: PT PKP
Jakarta -

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PT PKP), developer terlama di Kota Batam akan mengadakan pameran properti di Terra Atrium Central Park Mall, Jakarta. Pada pameran yang berlangsung 25 Oktober sampai 7 November 2021 ini, PT PKP akan memberikan Promo yang Luar Biasa Spektakuler, yaitu Promo CEPEK yakni semua produk properti dari PT PKP dapat dicicil selama 100 bulan.

Ada beberapa alasan yang menjadikan PT PKP sebagai pilihan utama untuk berinvestasi properti di Batam, antara lain:

  • Developer yang telah berdiri selama 33 tahun dengan motto BESAR dan TERPERCAYA
  • Telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek Residensial dan Komersial di Kota Batam
  • Penyelesaian 100% proses balik nama SHGB konsumen kurang dari 3 bulan
  • Memberikan produk properti yang berkualitas
  • Memberikan fasilitas infrastruktur terbaik di kelasnya

Diketahui, saat ini PT PKP sedang mengembangkan 23 proyek Residensial dan Komersial yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Kota Batam. Berikut beberapa proyek dari PT PKP di antaranya:

1. Venisian Mall

Open Air Mall pertama di Indonesia yang mengusung konsep klasik dengan kanal disertai gondola dan rimba forest. Mall ini berlokasi di Simpang Empat Franky Batam Centre dengan menyediakan 214 outlets yang dapat dimiliki oleh para tenant dan investor.

2. Orchird Park Business Center (OPBC)

Ruko 3 lantai yang dikelilingi banyak perumahan mewah dan berlokasi di depan Jalan Row 100, tepatnya di Simpang Jam Batam Centre.

3. Anggrek Mas Center (AMC)

Ruko 2 lantai yang dikelilingi 3 sekolah swasta ternama dan berlokasi di depan Jalan Row 30 Batam Centre.

4. Mega Legenda Extension

Komplek pertokoan dengan pasar tradisional yang sangat ramai, dikelilingi pemukiman padat penduduk dan berlokasi di depan Jl. Sudirman, Batam Centre.

5. Mega Legenda 2

Komplek Pertokoan yang mengusung konsep Office Park dan berlokasi di depan Jl. Sudirman, Batam Centre.

6. Aji Business Centre (ABC)

Komplek Pertokoan 2 lantai yang berlokasi di Batu Aji, tepatnya diapit oleh jalan Row 30 dan Row 100 dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

7. Noble Cove

Perumahan termewah di pinggir laut dengan konsep endless park yang bersebelahan dengan International Ferry Terminal Batam Centre.

8. Beverly Green 2

Perumahan elit di Batam Centre yang berlokasi sangat strategis. Dekat dengan berbagai mall, pusat pemerintahan, dan International Ferry Terminal Batam Centre.

9. The Home

Perumahan prestisius di Baloi yang berada di kawasan Golf Southlink Country Club dengan mengusung konsep forest, backyard disertai 7 kolam renang.

10. Queen Selebriti

Perumahan mewah yang mengusung konsep forest dan backyard yang berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

11. Baloi Apartment

Lokasi strategis di kota yang dilengkapi fasilitas mewah, seperti kolam renang (325 M2), gym, retail dan parkir >300 lot dengan harga mulai dari Rp 278 juta untuk tipe studio.

Adapun beberapa alasan yang menjadikan Batam sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia untuk berinvestasi properti, antara lain:

  • Dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 192 kali lipat menjadi 1.157.882 (2020). Sehingga menjadikan Batam sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.
  • Batam merupakan kawasan perdagangan bebas (Free Trade Zone), sehingga bebas dari pengenaan bea masuk, pajak pertambahan nilai (PPN), pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM), dan cukai.
  • Batam merupakan kota terkaya di wilayah Sumatera dengan pendapatan per kapita dua kali lebih tinggi dari nasional, yaitu sebesar Rp 119,33 juta/tahun (2019).
  • Beragam sektor penggerak ekonomi Batam meliputi sektor manufaktur, konstruksi, pariwisata, komunikasi, listrik, air dan gas, perbankan, industri dan alih kapal, perdagangan dan jasa.
  • Batam adalah kota kedua setelah Bali dengan kunjungan wisatawan mancanegara terbanyak di Indonesia, yaitu sebanyak 1.947.943 (2019).
  • Batam merupakan kota yang sangat strategis dikarenakan berada pada jalur pelayaran internasional dan berbatasan langsung dengan dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura.
  • Batam memiliki 6 pelabuhan domestik dan internasional. Rute domestik meliputi kota-kota di Kepulauan Riau dan rute Internasional yaitu Singapura dan Malaysia. Pada tahun 2019, jumlah penumpang di pelabuhan Batam mencapai 1,7 juta penumpang domestik dan 3,9 juta penumpang mancanegara.
  • Bandar Udara Internasional Hang Nadim di Batam merupakan salah satu bandar udara tersibuk di Indonesia. Pada tahun 2019, jumlah penerbangan yang datang ke Batam mencapai 17.976 penerbangan yang membawa kurang lebih 2 juta wisatawan ke Batam.

Adapun seluruh produk PT PKP dapat dibeli secara online dengan mengunjungi www.pkponline.com. Melalui situs tersebut, Anda juga bisa mengakses informasi lainnya, seperti Masterplan, Harga dan Cara Bayar, Tipe Unit, Gambar 3D, Floor Plan, Ketersediaan Stok, Brosur, Video Lokasi, Video Progres dan Video Animasi.

Jangan lewatkan kesempatan EMAS untuk memiliki properti di Batam dengan berbagai keuntungan dan kemudahan selama berlangsungnya pameran PT PKP di Terra Atrium Central Park Mall, Jakarta.

(Content Promotion/PT PKP)